Rabu, 8 Desember 21

Cinta Laura, Perlu Kerja Keras Tembus Hollywood

Cinta Laura, Perlu Kerja Keras Tembus Hollywood

Jakarta, Obsessionnews – Aktris dan penyanyi muda Indonesia, Multi Talenta Cinta Laura kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 kini tengah berada di Indonesia. Ia yang bermukim di Los Angeles Amerika, tengah berupaya bagaimana merambah karirnya di perfilman Hollywood.

Tak hanya itu, Ia memiliki target, jika tak berhasil di Hollywood pada tahun 2017 nanti, ia akan melanjutkan pendidikannya mengambil gelar Master.

“Emang kalau menjadi orang yang terkenal di Hollywood, sering prepare diri kita untuk denger kata No, tapi no bukan berarti you never make it, berarti ayo kerja lebih keras,” kata Cinta Laura yang telah menamatkan S1nya di Acara Rumpi Trans Tv, Senin (4/5/2015).

Cinta yang mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella saat ini di Amerika sering mengikuti seminar, beraneka ragam workshop. Ia beralasan ini sangat efektif mengetahui projek terbaru di Hollywood.

“Aku sering ikut seminar, workshop macam-macam, agar aku tahu apa projek terbaru di Hollywood,” ungkap Cinta yang kini tengah dekat dengan peselancar, Vincent.

cinta laura di film philloper
cinta laura di film philloper

Meski persaingan di Hollywood sangat ketat, tak membuat nyali Cinta Laura semakin surut. Semua dijadikannya sebagai pemacu dan semakin menggali potensi diri.

“Kita harus tahu diri sendiri, branded diri sendiri. Its very hurt industry. Namun Networking juga sangat penting,” imbuhnya.

Tahun 2013, Cinta Laura yang merupakan salah satu artis Indonesia berperan dalam film Hollywood film ‘The Philosophers (After The Dark). (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.