Jumat, 30 Oktober 20

CIMB Niaga Syariah Dengan Asphurindo Lakukan MoU Layanan Haji dan Umrah

Jakarta, Obsessionnews.com – CIMB Niaga Syariah dengan Asosiasi Pelaksana Haji, Umrah dan In-Bound Indonesia (Asphurindo) menggelar penandatanganan Perjanjian Kerjasama Layanan Haji dan Umroh di menara Sentraya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at (14/7/2017).
Dalam kesempatan acara tersebut Ketua Asphurindo, Syam Resfiadi mengatakan, akan mendatangi MoU atau nota kesepahaman antara Asphurindo dengan CIMB Niaga Syariah dan konvensional untuk layanan haji dan umrah ke tanah suci.
Dia mengungkapkan, hal ini sudah direncanakan jauh-jauh hari oleh kedua pihak, bahkan pihak Asphurindo dengan CIMB Niaga Syariah untuk merancang, mendesain isi dari MoU itu sendiri.
“Karena memang terpotong dengan bulan Ramadhan, sehingga tertunda. Alhamdulillah kita Satukan hari ini,” ujar Syam dalam sambutannya diacara tersebut.
Dikesempatan yang sama, Direktur Bank CIMB Niaga Syariah, Pandji Pratama Djajanegaramenyampaikan terima kasih kepada pengurus Asphurindo yang sudah menyediakan waktu untuk mempelajari draft kerjasama ini, dan tentunya dibuat dari teman-teman di CIMB Niaga unit Syariah.
“Jadi kalau hari ini kita sampai ketemu untuk menandatangani perjanjian kerjasama,” ucap Pandji di lokasi yang sama.
Dia mengungkapkan, dalam perjanjian kerjasama ini cukup banyak yang telah dirancang oleh CIMB Niaga Syariah, sesuai dengan kebutuhan transaksi finansial anggota Asphurindo.
“Antara lain misalnya ada insentif referal haji khusus ya. program gratis biaya transfer,” kata Pandji.
Untuk penambahan informasi, dalam acara tersebut selain adanya penandatanganan MoU, ada juga tanya jawab antara anggota Asphurindo dengan pihak CIMB Niaga Syariah dan juga sesi foto bersama. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.