Selasa, 23 April 24

CIMB Niaga Finance Luncurkan CNAF Virtual Autoshow 2022

CIMB Niaga Finance Luncurkan CNAF Virtual Autoshow 2022
* Acara CNAF Virtual Autoshow 2022. (Foto: Kapoy/Obsessionnews)

Obsessionnews.com – Dalam rangka memberikan kemudahan dan pengalaman baru dalam membeli mobil melalui pameran virtual, PT. CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance/CNAF) meluncurkan Indonesia’s First 3D Virtual Exhibition, pada Jumat (27/5/2022).

CNAF Virtual Autoshow 2022 menggandeng BMW Indonesia sebagai eksklusif partner serta PrivyID yang menghadirkan kemudahan dalam mengajukan pembiayaan berkat fitur e-signaturenya.

Finance & Strategy Director CIMB Niaga Finance Imron Rosyadi mengatakan, CNAF Virtual Autoshow 2022 merupakan model bisnis era baru dengan memanfaatkan platform model 3D. Dengan tema ‘Drive the Future’, pameran virtual ini dilaksanakan pada 27 – 30 Mei 2022 dengan cara mengakses melalui online platform dari komputer atau laptop tanpa perlu datang ke showroom.

“Terobosan ini dilaksanakan dalam rangka memahami dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk menghadiri pameran mobil tanpa harus keluar rumah,” ujar Imron.

Menariknya, lanjut dia, nasabah dapat mengajukan pembiayaan mulai dari hari ini secara instan dilakukan sendiri (self-service) melalui CNAF Mobile yang terintegrasi di dalam pameran virtual tersebut.

“Kedepannya, pameran virtual ini akan menjadi channel akuisisi baru CNAF untuk memperbesar segmen,” ucapnya.

CNAF Virtual Autoshow 2022 turut mendukung percepatan pemulihan ekonomi terutama di sektor otomotif dengan menghadirkan beragam program menarik yaitu margin 0% dengan tenor fleksibel sampai 5 tahun dan uang muka (DP) mulai dari 15%. Program ini berlaku di dealer resmi BMW Indonesia area Jabodetabek.

Pengunjung pameran virtual dapat secara langsung mengeksplorasi beragam tipe mobil dan fitur yang ditawarkan serta merasakan langsung interior di dalam mobil. Layaknya pameran mobil konvensional, terdapat pula panggung utama dan cinema yang menghadirkan berbagai entertainment.

Pengunjung dapat berkeliling stand-stand mobil yang ada dan melihat secara detail terkait spesifikasi dan program yang ditawarkan. Beberapa kelebihan yang diusung dalam pameran ini antara lain: fitur komunikasi langsung dengan perwakilan CNAF dan partner, simulasi pembiayaan yang fleksibel sesuai tenor maupun down payment (DP), dan beragam program menarik lainnya.

“Kami akan terus berkomitmen dalam memperkuat platform digital ditengah kondisi yang menantang. Mengusung value proposition cepat dan mudah, kami akan terus berinovasi dalam menyediakan berbagai produk dan program yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah melalui customer experience yang prima,” pungkas Imron.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Finance & Strategy Director CIMB Niaga Finance Imron Rosyadi didampingi VP Sales & Network Development BMW Indonesia Bayu Riyanto, CEO Privy-ID Marshal Pribadi serta disaksikan oleh Influencer Fitra Eri. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.