Selasa, 18 Juni 19

CIMB Clicks, Kirim Uang ke Luar Negeri dalam Hitungan Menit

 

Gia

Jakarta – PT Bank CIMB Niaga Tbk bekerjasama dengan Western Union menyediakan fasilitas untuk memudahkan pelanggan CIMB Clicks ketika ingin bertransaksi mengirim dan merima uang dari dalam dan luar negeri, langsung dari rekening bank mereka setiap saat.
“Terobosan yang menghubungkan layanan Western Union Money Transfer dengan CIMB Clicks tersebut dapat langsung dinikmati oleh 700 ribu lebih nasabah yang terdaftar sebagai jasa pengguna internet banking,” ujar Head of Sales and Distribution and Branchless Banking CIMB Niaga Budiman Poedjiraharjo diHotel Mulia Senayan (12/6).

Para nasabah Bank CIMB Niaga tersebut dapat mengirim dan menerima uang ke dan dari seluruh penjuru dunia, dalam hitungan menit. Demikian juga di 34 provinsi di Indonesia. Pihak penerima transfer dana tidak dikenakan biaya. “Masuknya kerja sama Western
Union sebagai bagian dari layanan CIMB Clicks membuat kami selangkah lebih maju, sebagai penyedia layanan internet banking di Indonesia,” kata Budiman.

Sementara SVP East and South Asia Western Union, Patricia menjelaskan, Western Union memiliki jaringan agen sebanyak 19
ribu lebih di 34 provinsi di Indonesia, serta 494 ribu lokasi ritel di 200 negara dan kawasan. Pada tahun lalu, konsumen telah mengirimkan  uang dari 188 lebih negara dan kawasan ke Indonesia dengan menggunakan Western Union. Di sisi lain, lebih dari 183 negara dan kawasan telah menerima uang dari Indonesia lewat Western Union. “Kami berkomitmen untuk selalu memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada dalam mengembangkan jenis layanan,” imbuh Patricia.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.