Sabtu, 21 Mei 22

Cibiran Pada Ronaldo Jadi Lelucon

Cibiran Pada Ronaldo Jadi Lelucon
* Cristiano Ronaldo, biomber Real Madrid. (goal.com)

Madrid – Majal? Majal yang mana? Diskusi bagaimana Cristiano Ronaldo memulai La Liga 2015/16 dengan lambat yang berbuntut ejekan terhadap sang bintang sekarang terasa konyol. Superstar Real Madrid baru saja mengamuk, menggelontor gawang Espanyol lima kali saat Real Madrid menang telak 6-0 di Power8 Stadium sekaligus melewati rekor gol liga Raul Gonzalez.

Ejekan yang muncul karena bintang Portugal gagal mencetak gol di dua laga awal El Real, sekarang terasa bagai lawak.

Cristiano adalah Cristiano. Semangat kompetitif membuatnya terllihat kecewa di akhir pertandingan karena gagal mengakhiri laga dengan double hat-trick untuk kali pertama sepanjang karir.

Tak kuasa mencetak gol di dua laga pertana La Liga membuat sejumlah pihak mempertanyakan ketajaman bintang Portugal tetapi dini hari tadi semua pertanyaan tersebut terbukti hanya lelucon belaka.

Pria berusia 30 membuka rekening gol musim ini di menit ketujuh dan dalam tempo 20 menit berhasil merampungkan hat-trick. Dua gol tambahan lainnya tercipta di paruh kedua sekaligus memecahkan rekor gol liga terbanyak Real Madrid yang sebelumnya dipegang Pangeran Bernabeu, Raul. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.