Sabtu, 20 April 24

Chiellini Absen di Final Liga Champions?

Chiellini Absen di Final Liga Champions?
* Giorgio Chiellini

Milan – Keinginan para penggemar sepak bola untuk menyaksikan duel bek Juventus Giorgio Chiellini melawan penyerang Barcelona Luis Suarez di final Liga Champions 2015 yang akan dihelat di Berlin, Jerman, Sabtu (6/6), tampaknya sulit terwujud. Pasalnya, tiga hari sebelum final Liga Champions Chiellini harus meninggalkan latihan karena mengalami pembengkakan pada betisnya.(Baca: Barcelona Wajib Waspadai Juventus)

1441603-30828970-1600-900
Luis Suarez

Chiellini terpaksa pergi lebih awal setelah melaporkan rasa tidak nyaman pada betis kirinya pada Selasa (2/6). Kondisinya akan dinilai Kamis (4/6) ini. Diduga dia akan absen di final sepak bola antar klub elite se-Eropa itu.Jika Chiellini harus absen pada final, tempatnya akan diisi oleh Andrea Barzagli.

Duel Chiellini melawan Suarez memang ditunggu-tunggu para penggemar sepak bola. Pada pertandingan Italia melawan Uruguay di fase grup Piala Dunia tahun 2014 lalu, Chiellini memperkuat Italia, sedangkan Suarez memperkuat Urugauy. Saat itu Suarez menggigit bahu Chiellini. Akibatnya, Suarez diusir keluar lapangan dan diskors selama empat bulan. (Baca: Gigitan Suarez Ditiru Pemain Asal Venezuela) (ant)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.