Selasa, 18 Juni 19

Chevrolet Resmikan Produksi General Motor Indonesia

Chevrolet Resmikan Produksi General Motor Indonesia
Gia
Bekasi– PT. General Motor (GM) Indonesia meresmikan fasilitas produksi General Motors di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat guna memproduksi MPV terbaru, Spin.
 
“Keseriusan ini lahir lantaran GM melihat potensi pasar yang besar di Indonesia terutama di segmen low Multi Purpose Vehicle (MPV),” ujar President Director General Motor Indonesia, Marcos Puty saat peresmian fasilitas produk GM di Pondok Ungu (8/5/2013).
 
Industri otomotif di Indonesia menurut Marcos sangat luar biasa pertumbuhan setiap tahunnya. “Ini yang membuat GM ingin berinvestasi setiap tahunnya,” imbuhnya.
Dalam menggairahkan lagi pabriknya ini GM Indonesia mengeluarkan dana hingga USD 150 juta yang akan memproduksi 40ribu mobil/tahun.
 
“Dengan investasi tersebut GM Indonesia telah memperkejakan 700 orang yang berasal dari Indonesia. Semua karyawan itu tidak hanya memproduksi mobil untuk Indonesia, tapi juga akan memproduksi untuk kawasan Asia Tenggara yang terus berkembang pesat,” terang Marcos.
 
GM Vice President Global Manufacturing and president International operation, Timothy E Lee menambahkan Asean menjadi Negara yang penting. Pertumbuhannya cukup tinggi dalam 40 tahun kedepan. “Indonesia menjadi Negara yang sangat penting bagi kami. Keseriusan kami disini semoga menciptakan hasil yang maksimal,” pungkasnya.(rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.