Jumat, 19 April 24

Chevrolet Rangkul Komunitas Lewat Chevrolet Clubs Gathering

Chevrolet Rangkul Komunitas Lewat Chevrolet Clubs Gathering
* Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia membuka acara Chevrolet Clubs Gathering di The Breeze, BSD City

Tangerang – Dalam rangka partisipasi Chevrolet di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 serta peluncuran The All-New Chevrolet Captiva, Chevrolet Indonesia mengundang seluruh klub Chevrolet dalam acara Community Gathering pada Sabtu, 13 Agustus 2016 di kawasan The Breeze, BSD City.

Dari kurang lebih 8500 anggota diseluruh komunitas pencinta Chevrolet di Indonesia, tidak kurang dari 100 anggota dari sembilan komunitas Chevrolet berkumpul bersama keluarga besar Chevrolet Indonesia.

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia hadir bersama jajaran manajemen GM Indonesia, yaitu Meilita Iskandar – Marketing Director, Donald Ramadhani – Customer Care Director, Donald Rachmat – Sales Director, dan Yuniadi H Hartono – External Affairs & Communications Director untuk mengapresiasi ajang rutin yang dilakukan Chevrolet  setiap tahunnya dalam menjalin silaturahmi antar komunitas Chevrolet.

Chevrolet--2

Dalam sambutannya di hadapan keluarga besar Chevrolet, Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta mengatakan, “Dukungan para pencinta Chevrolet telah ikut serta membangun merek Chevrolet. Seluruh komunitas Chevrolet yang terus bertambah merupakan bukti nyata kepercayaan pelanggan terhadap brand Chevrolet.”

Pada kesempatan ini, Gaurav juga memperkenalkan All-New Captiva sebagai SUV terbaru dari Chevrolet Indonesia dan juga menegaskan bahwa teknologi merupakan merupakan fokus utama di seluruh produk Chevrolet.

Chevrolet didirikan tahun 1911 di Detroit, Chevrolet saat ini adalah merek mobil terbesar, menjalankan bisnis di lebih dari 115 negara dan menjual lebih dari 4,8 juta mobil dan truk dalam setahun. Chevrolet memberikan kendaraan hemat bahan bakar kepada para konsumen yang menggambarkan penampilan penuh semangat, desain yang ekspresif, dan berkualitas tinggi. Informasi lebih lanjut mengenai model-model mobil Chevrolet dapat ditemukan di www.chevrolet.co.id<http://www.chevrolet.co.id>. (Ali)

Chevrolet--3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.