Jumat, 26 April 24

Chevrolet Melayani Kebutuhan Konsumen

Jakarta, Obsessionnews.comGelaran pameran automotif terbesar di Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dibuka hari ini, Kamis, (10/8/2017), di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang.

Di acara GIIAS tersebut puluhan merk mobil saling mengunjukan taringnya. Hal itu dilakukan untuk mengedepankan kepentingan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara.

Seperti Chevrolet, merk mobil ini lebih dari sekedar brand otomotif, dengan kehadiran selama hampir seratus tahun, berbagai model kendaraan Chevrolet telah menjadi bagian dari sejarah Indonesia. Menghubungkan provinsi, mendukung pertumbuhan bisnis, hingga menemani keseharian para pelanggan setia Chevrolet.

Di GIIAS 2017, Chevrolet menampilkan cuplikan evolusi brand Amerika ini selama beberapa dekade, dimulai dari model Apache yang diperkenalkan pada akhir tahun 1950-an hingga model terbaru yaitu The All New Chevrolet Colorado, Trailblazer, Trax, dan Spark.

Setelah menghadirkan empat kendaraan model terbaru di awal tahun ini, Chevrolet mewujudkan janjinya dengan mengedepankan kepentingan konsumen dalam setiap aktivitas yang dilakukan.

Presiden Direktur General Motors Indonesia Gaurav Gupta mengatakan, Chevrolet terus menerus berevolusi untuk memberikan perkembangan teknologi yang melampaui ekspektasi para konsumen. Dengan mendengarkan dan melayani sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Kami yakin dengan Chevrolet lebih banyak pengguna yang akan menikmati perjalanannya”, ujarnya.

Perjalanan bersama Chevrolet menjadi lebih bermakna ketika pelanggan setia yang telah memiliki Chevrolet Luv selama hampir 25 tahun berbagi kisahnya. Seperti bapak Yongki Gunawan Putra, merupakan konsumen setia Chevrolet sejak tahun 1993 yang menggunakan Chevrolet Luv untuk mendukung kegiatan sehari-harinya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.