Kamis, 25 April 24

Chevrolet Ajari Safety Driving kepada Komunitas Ericsson

Chevrolet Ajari Safety Driving kepada Komunitas Ericsson

Press Release

Tanjung Lesung – Dalam rangka mengisi kegiatan touring awal tahun dan refreshing bersama keluaga, Ericsson Line up Family Community yang merupakan bagian dari keluarga besar customer support Ericsson Indonesia, pada 22 January 2017 mengadakan touring sekaligus Safety Driving program di Wilayah Tanjung Lesung Resort.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 7:00 pagi, melibatkan seluruh anggota keluarga baik anak anak, remaja dan orang tua dari peserta touring Komunitas Ericsson Line Up Family dan Ericsson Bikers community. Jumlah peserta mencapai lebih dari 200 orang ini sangat antusias mengikuti program ini sampai selesai sekitar pukul 14:00 Wib. Acara yang dikemas secara kreatif oleh panitia ini juga melibatkan IDDC (Indonesia Defensive Driving Center) sebagai trainer juga didukung oleh Chevrolet Indonesia dan OHS department Ericsson Indonesia.

Menurut Iwan C Purnomo – Ketua Worklife Balance program customer support, keperdulian terhadap keselamatan dalam berkendara dijalan raya seharusnya menjadi kesadaran bersama baik orangtua atau anak anak, laki laki atau perempuan, pengendara mobil atau pengendara motor. “Oleh karena itu kami sangat antusias mengenalkan program ini kepada keluarga kami dan teman teman kami,” tandasnya.

Dalam rangkaian training ini, acara dimulai dengan pengenalan program keselamatan bersama Chevrolet untuk anak anak usia dini. Program ini di kemas dalam bentuk video interaktif dan komunikasi aktif antara anak anak dengan pembawa acara yang di kemas dengan games dan tanya jawab yang memancing semangat anak-anak untuk perduli pada keselamatan dilingkunganya.

Kemudian program dilanjutkan dengan Pengenalan secara teori tentang safety driving yang melibatkan ayah, ibu dan anak sehingga bisa saling mengingatkan ketika berkendara dijalan raya. Program di tutup dengan acara puncak yaitu praktek lapangan dengan menguji langsung kendaraan untuk melakukan slalom, pengereman mendadak dan parkir maju mundur.

Ahmad Syaiful Fathoni – Koordinator acara saferty driving, mengatakan peserta sangat antusias sekali terutama para ibu ibu karena sering mengantar anak anaknya ke sekolah, belanja maupun berangkat kerja. Karena Kegiatan ini dikemas secara bersama sama oleh panitia yang berasal dari peserta, bahkan sampai anak anak pun tidak bosan mengikuti acara ini sampai selesai. “Tanya jawab juga berkembang karena komunitas pengendara roda dua juga ikutan hadir dalam acara ini yaitu Ericsson Biker community,” tambahnya.

Dalam Program Safery driving kali ini peserta diberi kesempatan untuk menjajal produk keluaran GM Indonesia yaitu Chevrolet Trax dan Chevrolet Orlando sebagai kendaran praktek untuk safety driving. Sambil melakukan praktek lapagan untuk para ibu dan bapaknya, peserta anak anak juga diberi kesempatan untuk menyalurkan hobi melukis mereka dengan media tas kanvas sebagai kenang kenangan acara bersama ini. (Ali)

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.