Sabtu, 20 April 24

Chelsea Terus Membaik, Southampton Korban Berikutnya

Chelsea Terus Membaik, Southampton Korban Berikutnya
* Diego Costa-Eden Hazard aktor kemenangan atas Southampton (skysport)

Southampton, Obsessionnews.com- Chelsea tidak mau kalah dengan klub papan atas Premier League lainnya yang meraih kemenangan di akhir pekan ini.

Di Stadion St Mary pada Minggu (30/10/2016), Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah, Southampton. Eden Hazard dan Diego Costa menjadi aktor kemenangan The Blues.
Padahal musim ini St Mary menjadi benteng tangguh bagi tim di Inggris Selatan ini.

Gary Cahill yang menjadi kapten Chelsea di laga ini mengatakan, tim berlatih keras untuk membenahi pertahanan. Ditambah dengan dua pemain seperti Costa dan Hazard, mereka tetap menjaga jarak dengan tim pemuncak klasemen.

Menurut Cahill, Chelsea adalah tim besar, dan dua pemain itu membuat klub menjadi salah satu kandidat juara Liga Inggris.

Cahill sebelumnya bermain buruk ketika Chelsea dihajar Arsenal 0-3 pada awal Oktober. Tapi Antonio Conte merubah formasi menjadi 3-4-3 dan itu terbukti manjur. The Blues hanya tersandung oleh West Ham di Piala Liga Inggris pada tengah ini. Tapi kekalahan didapat karena Conte merubah starting line up.

Klasemen teratas Liga Inggris masih dihuni Manchester City dengan 23 angka. Menyusul dibawahnya ada Arsenal dan Liverpool yang punya angka sama tapi berbeda selisih gol. The Blues di posisi 4 dengan 22 angka. (skysport) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.