Rabu, 25 Mei 22

Chelsea Terpuruk, Conte Tidak Kaget

Chelsea Terpuruk, Conte Tidak Kaget
* Antonio Conte

London – Antonio Conte mengungkapkan, performa Chelsea yang tersendat-sendat di awal musim ini bukanlah sesuatu yang membuatnya terkejut.

Manajer anyar The Blues ini sudah memprediksi timnya bakal kesulitan di awal musim ini karena masih terbawa suasana keterpurukan di musim lalu.

Chelsea baru saja melewati bulan September tanpa kemenangan di Liga Primer Inggris di mana dua laga terkini berakhir dengan kekalahan memalukan melawan Liverpool (2-1) dan Arsenal (3-0). Conte sudah memprediksi timnya tidak akan langsung bangkit, terutama setelah mereka mengalami keterpurukan hebat di musim lalu.

“Saya tidak terkejut dengan hasil-hasil belakangan ini, karena biasanya selalu ada masalah di setiap pergantian manajer.  Terkadang masalah itu bisa diselesaikan dengan cepat, tetapi terkadang Anda juga membutuhkan waktu untuk menanganinya,” ungkap Conte dalam jumpa pers jelang laga tandang kontra Hull City, Sabtu (1/10).

Conte juga menjelaskan, ia dan para pemainnya sedang berjuang keras untuk memenuhi harapan para fans yang menuntut Chelsea untuk langsung bangkit setelah performa jeblok di musim lalu.

“Targetnya adalah bermain lebih baik ketimbang musim lalu. Harapan itu tidak hanya berasal dari klub dan fans, tetapi juga dari diri saya sendiri karena saya sudah memutuskan untuk melatih tim hebat seperti Chelsea. Tentu ini tidak mudah, tetapi saya merasa nyaman karena saya memiliki skuat yang punya komitmen,” terangnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.