Selasa, 6 Desember 22

Chelsea Patenkan Diri di Puncak Klasemen

Chelsea Patenkan Diri di Puncak Klasemen

Chelsea unggul atas Hull City dengan skor 2-0. Pertandingan tersebut berjalan dini hari WIB, di Stamford Bridge, Inggris, Senin (23/1/2017). Dua gol ini dihasilkan oleh Diego Costa dan Gary Cahill.

Kemenangan membuat Chelsea unggul delapan poin dari tim Arsenal yang kini bertengger di posisi kedua. Keunggulan ini juga membuatnya semakin mematenkan diri di puncak klasemen Premier League.

Di awal pertandingan, Chelsea sudah mulai melakukan penyerangan. Terbukti di detik ke-15 pertandingan berjalan, Diego Costa hampir mencetak gol di gawang Hull City. Aksi tersebut dilakukan Costa dari luar kotak pinalti.

Di menit ke-13, Ryan Mason, gelandang tim Hull City harus ditandu keluar lapangan. Ia dibawa dalam keadaan menggunakan masker oksigen setelah mendapat perawatan selama beberapa menit. Ryan mengalami cedera kepala setelah berbenturan dengan bek Chelsea, Gary Cahill. Pemain kelahiran 13 Juni 1991 ini mengalami cedera dan terpaksa harus turun dari lapangan. Ia segera dilarikan ke rumah sakit St. Mary’s London, untuk mendapat perawatan medis.

Terjadi benturan kepala antara Gary dan Ryan di menit ke-13.

Melajutkan pertandingan tanpa Ryan, Hull City masih terus digempur oleh lawannya. Pertandingan berjalan cukup sengit. Penyerangan terus dilancarkan tim Chelsea. Sayangnya, pertahanan Hull City sangat kuat. Hingga perpanjangan waktu, belum ada satu pun gol tercipta.

Di menit ke-7 perpanjangan waktu, Costa baru berhasil mencetak gol. Gol ini membuat Costa menduduki posisi top skor di ajang Premier League untuk sementara.

Gol penentu kemenangan baru berhasil tercipta di menit ke-80 lewat kaki Gary Cahill. Gol tercipta dari umpan matang dari Cesc Fabregas. Gary yang tidak mendapat pengawalan ketat memanfaatkan umpan dan berhasil mencetak gol.

Hingga peluit ditiup tanda pertandingan berakhir, tidak ada satupun gol yang kembali tercipta. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.