Sabtu, 29 Januari 22

Chelsea Olivia Berniat Laporkan Pencatut Namanya

Chelsea Olivia Berniat Laporkan Pencatut Namanya

Jakarta, Obsessionnews – Pemain sinetron Chelsea Olivia yang didampingi oleh tunangannya, aktor Glenn Alinskie, mengungkapkan akan melaporkan ke pihak yang berwajib orang yang berani mencatut namanya demi melakukan penipuan dengan bertransaksi jual beli online.

“Nama saya digunakan tidak benar, dan puluhan orang kena tipu. Saya ingin proses ke polisi. Ini pencemaran nama baik saya,” ujar Chelsea Olivia di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015) saat pembukaan pameran foto Rio Motret ‘Alkisah’.

Chelsea juga menghimbau masyarakat jangan terjebak atas orang yang memakai namanya untuk menipu dengan cara menjual beli handphone.

Saat ini Chelsea yang pernah bermain film Bukan Bintang Biasa hanya memiliki tiga akun di media sosial. Jadi masyarakat jangan terkecoh.

“Sekali lagi, akun social media punya saya yang asli hanya Instagram, Twitter, dan Periskope. Yang lain, semua palsu. Harus hati-hati,” ujar Chelsea.

Chelsea Olivia (23) dan Glenn Alinskie (26) ini tak lama lagi melangsungkan pernikahan. Hingga detik ini pasangan ini masih merahasiakan tanggal berapa hari bahagia itu.

“Nanti kita kasih tahu koq,” jelas bungsu tiga bersaudara ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.