Sabtu, 21 Mei 22

Chelsea Menikmati Permainan Melawan Everton

Chelsea Menikmati Permainan Melawan Everton
* Eden Hazard (skysport)

London, Obsesionnews.com- Chelsea mengeluarkan permainan sempurna ketika mengalahkan Everton, pada laga lanjutan Premier League Inggris.

Di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/11/2016) dinihari, tim tamu dibantai 5 gol tanpa balas. Eden Hazard membuat dua gol, Diego Costa, Pedro dan Marcos Alonso masing-masing satu gol.

Eden Hazard seperti menemukan kembali permainannya yang hilang pada musim lalu. Ia merobek sisi sayap kanan Everton. Sementara Pedro dari sisi kiri.
Kerjasama mereka ditambah Diego Costa membuat gol hanya menunggu waktu.

Ditengah, N’Golo Kante dan Nemanja Matic melakukan tugasnya. Kevin Mirallas dan Gareth Bary, gelandang Everton, kalah dalam duel, sementara Marcos Alonso dan Victor Moses juga bermain brilian.

Dibelakang, trio David Luiz, Gary Cahill dan Azpilicueta mwmbuat Romelu Lukaku dan Ross Barkley terkurung.

Chelsea bermain lugas, menikmati permainannya sendiri. Everton tak berdaya. Opta Joe, situs statistik pertandingan bola mencatat bahwa ini adalah kemenangan kelima The Blues dalam enam kali laga di markas mereka. Sama dengan apa yang mereka dapat dalam seluruh musim 2015-2016.

Atmosfir Stamford Brigde terlihat semarak. Nama manajer Chelsea, Antonio Conte dinyanyikan oleh fans The Blues. Sang pemilik klub, Roman Abramovic, terlihat puas dengan permainan timnya.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.