Jumat, 1 Juli 22

Chelsea Melangkah ke Perempat Final Piala Liga Inggris

Chelsea Melangkah ke Perempat Final Piala Liga Inggris
* Pemain Chelsea, Willian, melupakan kegembiraannya setelah mencetak gol ke gawang Everton pada babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (25/10/2017) waktu setempat atau Kamis (26/10/2017) dini hari.

London –  Bermain di markasnya sendiri, Stamford Bridge, Rabu (25/10/2017) waktu setempat atau Kamis (26/10/2017) dini hari waktu Indonesia, Chelsea memuaskan para pendukungnya. Raksasa sepak bola Inggris ini berhasil melangkah ke babak perempat final Piala Liga Inggris setelah menaklukkan Everton dengan skor 2-1 di babak 16 besar.

 

https://www.youtube.com/watch?v=ufA-FGMs7VM

 

Dua gol Chelsea pada laga tersebut dicetak oleh Antion Rudiger di menit 26 dan Willian di menit 90+2. Sementara gol balasan Everton dibuat oleh Dominic Calvert Lewin pada menit 90+4.

Berita pertandingan Chelsea vs Everton sejak kemarin hingga Jumat (27/10) masih menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Jumat pukul 9.43 WIB berita tersebut  ditelusuri lebih dari 10.000 kali. (arh)

 

Susunan Pemain:

Chelsea: Caballero; Christensen, Cahill, Rudiger, Kenedy, Drinkwater, Ampadu, Zappacosta, Musonda, Willian, Batshuayi.

Everton: Pickford; Baines, Jagielka, Williams, Kenny, McCarthy, Baningime, Davies, Lennon, Mirallas, Rooney.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.