Selasa, 29 November 22

Chelsea Jamu Crystal Palace, Lini Belakang Jadi Sorotan

Chelsea Jamu Crystal Palace, Lini Belakang Jadi Sorotan

London, Obsessionnews – Juara bertahan Liga Inggris 2014-2015, “The Blues ” Chelsea akan menghadapi pertandingan derby dengan Crystal Palace pada Sabtu(29/8/2015) di Stamford Bridge, London.

Laga Liga Inggris ini akan disiarkan langsung di Indosiar, pukul 21.00 WIB.

Performa Chelsea yang menurun akhir-akhir ini menjadi pertanyaan orang, untunglah kedatangan Pedro Rodrigues dari Barcelona sedikit bisa mengobati kegagalan yang dialami The Blues di dua laga pembuka, termasuk dibantai 0-3 oleh pimpinan klasemen sementara liga, Manchester City.

Pedro membuat gol dan assist ketika Chelsea menaklukkan West Bromwich Albion 2-3 pekan lalu. Namun sang kapten, John Terry membuat kesalahan sehingga harus dikartu merah wasit.

Orang menggangap ini adalah ujung karir Terry di Chelsea, dan menyarankan agar secepatnya membeli bek muda Inggris, John Stones, milik Everton. Pelatih Jose Mourinho harus membenahi lini belakangnya, namun itu terhalang karena Everton menolak tawaran Chelsea untuk bek berusia 21 itu.

Pada laga ini posisi bek tengah akan diisi Gary Cahill dan Kurt Zouma, karena Terry absen. Gelandang Oscar juga absen.

Sementara Crystal Palace punya performa yang lumayan di Liga Inggris, sejak ditangani pelatih baru, Alan Pardew.  Awalnya mereka mengalahkan tim promosi Norwich City, 3-1, dan pekan kemarin mengalahkan Aston Villa 2-1.

Palace hanya kalah tipis 1-2 dari Arsenal.

Srriker baru, Bakary Sako menjadi andalan untuk mengacaukan lini belakang The Blues.

Tapi Palace harus bertandang ke Stamford Bridge dengan sedikit kelelahan karena tengah pekan ini mereka mengalahkan Shrewsbury Town melalui babak perpanjangan waktu dalam ajang Piala Liga Inggris.

Situs sbobet mengunggulkan Chelsea akan mutlak memenangkan laga ini. (Sportsmole/Baron/Ars)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.