Jumat, 22 Oktober 21

Chelsea Ditahan Stoke, Persiapan Lawan PSG

Chelsea Ditahan Stoke, Persiapan Lawan PSG
* Chelsea- Stoke 2016 (skysport)

London, Obsessionnews-Chelsea ditahan imbang Stoke City 1-1 dalam laga Premier League Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.

Manajer Guus Hiddink memilih menurunkan striker Bertrand Traore sebagai starting line up dibanding menurunkan Loic Remy atau Alexandre Pato.

Diego Costa tidak diturunkan jelang pertandingan ini karena cedera kecil otot betis. Hiddink tidak mau ambil resiko, dan menyimpan Costa untuk persiapan laga Liga Champion pekan depan melawan Paris St Germain.

Alexandre Pato sampai sekarang belum juga dimainkan.

Paling tidak keputusan ini terlihat tepat ketika Traore berhasil menjebol gawang Jack Butland di menit 39, berkat umpan Nemanja Matic.

Tapi hanya sampai disitu.  Oscar dan Eden Hazard kembali bermain jelek, beruntung ada Willian yang tetap konsisten ditangan Hiddink.

Loic Remy masuk menggantikan Traore menit 68, tak juga berbuah gol.

Fans Chelsea geram dengam wasit, karena menit 71, Oscar dilanggar oleh bek Stoke, tapi wasit musuh Chelsea, Mark Clattenburg tidak memberikan penalti bagi tuan rumah.

Akhirnya menit 83, penetrasi Shaqiri yang  ditinju oleh Courtouis, melambung ke arah Mame Bram Diouf, yang segera disundulnya kembali kearah gawang, dan tidak bisa diantisipasi oleh Cesar Azpilicueta.

Usai laga, Traore gembira bisa mencetak gol, tapi ia kecewa karena hasil akhirnya tidak menguntungkan Chelsea.

Manajer Stoke, Mark Hughes mengatakan timnya pantas memperoleh hasil imbang. (baron/express)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.