Sabtu, 20 April 24

Chelsea Bantai Swansea dengan Skor Telak

Chelsea Bantai Swansea dengan Skor Telak

Swansea – Chelsea pesta gol di kandang Swansea pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris. Lima gol yang bersarang di gawang Swansea City membuat The Blues tetap kokoh di puncak klasemen.

Di Liberty Stadium, Sabtu (17/1/2015) malam WIB, Chelsea membuka keran  gol lewat playmaker asal Brasil, Oscar yang melepaskan sepakan yang tak mampu di bendung Fabianski, kiper Swansea.

Swansea balik menyerang, namun di menit ke-20 gawang yang dijaga Fabianski malah kebobolan. Kali ini giliran Diego Costa yang membuat gol hasil kerjasamanya dengan Fabregas.

Chelsea gantian menguasai jalannya pertandingan. Dan pada menit ke-34 lagi-lagi Fabianski harus memungut bola dari gawangnya. Costa kembali mencatatkan namanya di papan skor, memanfaatkan blunder yang dibuat Federico Fernandez.

Berselang dua menit dari gol Costa, Oscar berhasil mencetak gol kedua nya pada pertandingan malam ini, berkat assist cantik dari Costa. Skor 0-4 di babak pertama.

Di babak kedua, Swansea mencoba bangkit dari ketertinggalan. Sayang, usaha mereka justru membuat Chelsea berhasil mencetak gol kembali. Pada menit ke-79, Andre Schurrle yang baru tiga menit masuk ke lapangan, sukses mencetak gol kelima Chelsea, memanfaatkan assist Ivanovic.

Unggul lima gol, Chelsea masih terus menekan pertahanan Swansea. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol tambahan tercipta. Chelsea menang telak 0-5. (Herdianto Wibowo)

Related posts