Kamis, 25 April 24

Chelsea Bakal Terapkan Taktik Parkir Bus

Chelsea Bakal Terapkan Taktik Parkir Bus
* Pellegrini memprediksi Chelsea bakal defensif. (goal.com)

London – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memprediksi Chelsea bakal menggunakan taktik parkir bus dalam bigmatch Liga Primer Inggris kedua tim di Etihad Stadium, Minggu (16/8).

Manajer asal Cile ini menilai laga sengit antara City dan Chelsea akan berjalan kurang atraktif karena permainan defensif sang lawan.

Chelsea datang ke Manchester untuk mengincar kemenangan perdana di musim ini setelah di laga pembuka pekan lalu hanya bermain imbang 2-2 kontra Swansea, adapun City tampil gemilang di partai perdana berkat kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion.

Kendati demikian, Pellegrini menilai duel para calon juara EPL ini tidak akan berlangsung atraktif karena The Blues hanya akan mengincar satu gol dan langsung bertahan total sampai laga selesai.

“Saya rasa laga ini tidak akan menampilkan permainan yang sangat menyerang. Setiap kali melawan Chelsea, mereka tidak pernah menyerang. Mereka bertahan dengan banyak pemain di area sendiri, tetapi mereka sangat berbahaya ketika melancarkan serangan balik,” ujar Pellegrini, Sabtu (15/8).

“Sedangkan kami akan tetap menyerang seperti biasa karena itulah cara terbaik bagi kami untuk menang. Namun bukan berarti kami tidak bisa bertahan. Kami tidak ingin sekedar mencetak satu gol kemudian tampil bertahan hingga laga usai,” ucapnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.