Jumat, 7 Oktober 22

Chandra Hamzah dan Faisal Basri Sambangi KPK

Chandra Hamzah dan Faisal Basri Sambangi KPK

Jakarta – Tim reformasi tata kelola minyak dan gas yang terdiri dari Faisal Basri dan Chadra Hamzah terlihat menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi. Agenda yang akan dibahas bersama pimpinan lembaga anti rasuah ini yaitu tentang kajian migas.

“Mau bertemu dengan pimpinan saja, bersama yang lain,” kata anggota tim, Chandra Hamzah, di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2014).

Chandra yang baru saja ditunjuk sebagai Komisaris Utama PT PLN itu tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.15 WIB dengan mengenakan baju batik cokelat keemasan. Faisal Basri juga datang pada waktu yang sama.

Dalam pantauan obsessionnews hingga siang ini diskusi Tim reformasi tata kelola migas bersama pimpinan KPK masih berlangsung. Namun sayangnya acara ini tertutup bagi media massa.

Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha mengakui diskusi tersebut menyoal tentang kajian migas yang tengah dilakukan oleh KPK, sedangkan Tim reformasi tata kelola Migas memang dibentuk untuk membenahi dunia Migas di Indonesia karena itu kedua lembaga ini ingin saling bersinergi.

“Iya diskusi tentang kajian migas,” ujar Priharsa singkat.

Tim reformasi tata kelola Migas dibentuk pada 16 November 2014 lalu oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral dan Kementerian Badan Usaha Milik Negara untuk meninjau kebijakan pemerintah di sektor energi dari hulu sampai hilir, serta mengkaji ulang keberadaan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). (Has)

 

Related posts