Selasa, 25 Januari 22

CGV Blitz Cultureplex Cinema Hadir di Grand Indonesia

CGV Blitz Cultureplex Cinema Hadir di Grand Indonesia

Jakarta, Obsessionews –  Shopping center ternama Grand Indonesia, Jakarta, resmi memperkenalkan teater baru, CGV Blitz Cultureplex Cinema, Kamis (6/8). Ini merupakan perkembangan blitz melakukan inovasi melalui koloborasi CJ CGV, jaringan bioskop global yang telah melakukan ekspansi terutama hal penyediaan system dan teknologi bioskop terdepan dalam kualitas sound, screen dan seat, serta memberikan pelayanan terbaik kepada penonton.

“Dengan bangga, hari ini kami memperkenalkan CGV blitz, sebuah Cultureplex dengan identitas baru, yang telah lahir sebagai bukti keseriusan kami untuk menjadi pelopor dalam bisnis hiburan bioskop di Indonesia,” kata keterangan resmi Presiden Direktur CGV blitz, Bernard Kent Sondakh.

CGV Blitz Cultureplex

Koloborasi CGV blitz menggagas konsep baru,’ Cultureplex Cinema’, dimana penonton tidak saja dapat menikmati tontonan bioskop dengan fasilitas yangberkualitas, tapi juga mendapatkan fasilitas kebudayaan lainnya, seperti festival film, tontonan musik, lukisan yang dituangkan dalam karikatur, serta lokasi yang nyaman menikmati makanan dan minuman yang beragam.

CGV blitz Grand Indonesia memiliki Sphere X, sinergi antara teknologi seat, sound, screen. Koloborasi konsep ruang sinema lengkung dengan layar super besar dengan luas hampir menutupi permukaan langit-langit bioskop yang terpadu dengan lebih dari 60 speaker yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos dan vive Christie Audio , yang mampu menghasilkan resonansi suara nyata dan jernih.

CGV Blitz Cultureplex _1popi

Tak hanya itu, penonton juga dapat menikmati pengalaman menonton secara lebih maksimal dengan teknologi kursi yang mampu direbahkan hingga 45 derajat.

Dalam opening teater baru ini, pihak CGV blitz mengadakan nonton bareng bersama awak media  berjudul film ‘Mission Imposible’. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.