Selasa, 19 Maret 24

Breaking News
  • No items

Cetak Foto Smartphone, Canon Mini Photo Printer Solusinya

Cetak Foto Smartphone, Canon Mini Photo Printer Solusinya
* Canon Mini Photo Printer. (foto: dok Canon)

Jakarta, Obsessionnews.com – Untuk mencetak koleksi foto-foto anda yang tersimpan dalam handphon (Hp) atau smartphone kini ada solusi yang praktis dan kreatif. Bahkan anda dapat mencetak foto di mana saja dan kapan pun anda mau. Untuk menunjang hal tersebut, Canon menghadirkan printer foto dengan bentuk yang ringkas, yakni Canon Mini Photo Printer.

Beda dengan printer biasanya, Printer foto yang tidak menggunakan tinta ini memiliki desain yang trendi, ukuran yang mungil, mudah dibawa ke mana saja, muat dimasukkan dalam tas kecil, bahkan saku pakaian atau kantong jaket.

canon 2
Foto lebih kreatif menggunakan Canon Mini Photo Printer

Baterai built-in menjamin mobilitas tanpa membutuhkan perangkat lain yang tersambung ke sumber daya. Koneksi bluetooth dengan smartphone cukup dengan menyentuh tombol yang ada di pinggir printer.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Rabu (30/1/2019) Canon Division Director pt. Datascrip Merry Harun mengatakan, Canon Mini Photo Printer ini dapat mencetak momen berharga yang biasanya hanya tersimpan di memori smartphone atau diunggah ke jejaring sosial.

“Dengan Canon Mini Photo Printer, foto yang dicetak pun menjadi semakin berkesan, kreatif serta bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan istimewa yang personal. Foto yang dicetak bisa dijadikan ornamen dekoratif, ditempel di scrapbook, atau sebagai kenang-kenangan untuk teman dan keluarga,” ujar Merry

Printer mini berukuran 11,8×8,2×1,8 cm ini dibekali teknologi ZINK Zero Ink™ dari ZINK™, sebuah teknologi dry-printing revolusioner yang memungkinkan untuk mencetak berwarna tanpa menggunakan kartrid tinta. Canon Mini Photo Printer mencetak foto glossy 2×3 inci. Dengan sisi belakang yang bisa dilepas-tempel, foto pun bisa digunakan sebagai ornamen di belakang smartphone, laptop, tablet, cermin, atau pada material berpermukaan licin lainnya.

Canon Mini Printer tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Slate Grey, Rose Gold, dan Mint Green. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan Canon Mini Photo Printer dengan harga Rp2.112.000 dan Canon Zink Photo Paper 20 sheets dengan harga Rp203.500. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.