Sabtu, 4 Desember 21

Cetak Dua Gol, Icardi Bantu Inter Lumat Lazio

Cetak Dua Gol, Icardi Bantu Inter Lumat Lazio

Milan, Obsessionnews.com – Sepasang gol striker Internazionale Milano, Mauro Icardi, dan satu gol Ever Banega menjadi pembeda pada partai tim kota Milan itu melawan Lazio, Kamis (22/12/2016).

Kemenangan itu membuat anak-anak asuhan Stefano Pioli berada tak jauh dari zona terakhir Liga Europa yang dihuni Lazio dan AC Milan.

Inter Milan memulai laga di giornata ke-18 itu dengan penuh percaya diri. Tampaknya, dua kemenangan di pertandingan sebelumnya, menjadi alasan La Benamata untuk tampil sangar sejak awal. Sejumlah kesempatan dimiliki Icardi dan Brozovic.

Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat kiper Lazio, Federico Marchetti, masih bisa bernafas lega. Laga di babak pertama pun ditutup dengan skor kaca mata.

https://www.youtube.com/watch?v=ZV9GzamuOQo

Di babak kedua, Inter kembali ‘ngegas’. Serangan demi serangan dilancarkan semakin gencar. Hasilnya, sembilan menit sejak peluit babak kedua ditiup Mazzoleni, sepakan keras Ever Banega di luar kotak penalti melaju deras dan sukses mengoyak gawang Marchetti.

Gol itu rupanya mengangkat moral Icardi Cs. Selang dua menit, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, kembali tertunduk melihat gol Icardi menjebol gawang Marchetti. Pemain Argentina itu sukses menanduk umpan Danio D’Ambrosio yang beraksi di sisi kiri pertahanan Lazio.

Dan akhirnya, ribuan Interisti yang memadati Giuseppe Meazza kembali berteriak gembira usai melihat Icardi menyakiti Lazio untuk kedua kalinya pada laga tersebut. Tepatnya pada menit ke-65, Icardi sukses mencocor dengan keras assist yang diciptakan Banega.

Setelah itu, meski kedua tim masih terus saling serang, namun tak ada lagi gol tercipta. Berkat tambahan tiga angka itu, La Benamata sementara itu berada di posisi ke-7 pada table klasemen sementara Serie A. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.