Minggu, 5 Desember 21

Cetak 5 Gol, Ronaldo Disebut Fenomenal Oleh Benzema

Cetak 5 Gol, Ronaldo Disebut Fenomenal Oleh Benzema
* Ronaldo sudah mencetak 300 gol untuk Real Madrid. (bbc.co.uk)

Madrid – Karim Benzema memuji Cristiano Ronaldo dengan menyebutnya sebagai fenomenal setelah mencetak lima gol dalam pertandingan melawan Granada di lanjutan La Liga, hari Minggu (05/04).

Laga di kandang Real Madrid di Bernabeu tersebut akhirnya dimenangkan tim tuan rumah dengan skor telak 9-1.

“Cristiano Ronaldo benar-benar fenomenal. Ia selalu berusaha mencetak gol dan membantu tim mencatat kemenangan. Ia memang layak mendapatkan berbagai predikat yang telah ia raih,” kata Benzema di situs resmi Real Madrid.

Ronaldo mencetak tiga gol di babak pertama dan menambah dua gol lagi setelah turun minum.

Benzema sendiri mencetak dua gol sedangkan Gareth Bale mencetak satu gol. Dengan demikian trio BBC ini -Bale, Benzema, dan Cristiano- mencetak delapan gol di pertandingan ini.

“Saya, Bale, dan Ronaldo memang sedang dalam kondisi puncak … harapannya tentu adalah kondisi ini bisa bertahan hingga akhir musim,” imbuh Benzema.

Bagi Ronaldo, ini untuk kali pertama sepanjang kariernya mencetak lima gol di satu pertandingan.

Lima gol tersebut mengantarkan pemain depan asal Portugal ini menjadi pemain ketiga Real Madrid yang berhasil mencatat 300 gol.

Yang lebih istimewa lagi, rekor gol tersebut didapat dari 287 pertandingan.

Madrid Bisa Juara La Liga
Walau masih tertinggal dari Barcelona, Carlo Ancelotti masih yakin Real Madrid bisa menjuarai La Liga pasca kemenangan 9-1 atas Granada, Minggu (5/4).

Ancelotti2

Cristiano Ronaldo mencetak lima gol dan menjawab kritik yang dilayangkan padanya. Adapun, mereka masih tertinggal empat poin dari Barcelona di puncak klasemen.

“Tim ini segar bugar dan mereka menunjukannya. Kami memulai laga dengan cepat dan mencetak banyak gol,” ujar Ancelotti pasca laga. “Kami senang, tapi ini cuma satu pertandingan. Sekarang kami harus fokus untuk bermain dengan cara yang sama melawan Granada.”

“Tentu saja kami masih bisa memenangkan Liga dan para fans seperti kemarin [Minggu] akan membantu kami. Para pemain menunjukkan sikap yang baik dan mengapresiasi para fans,” sambungnya.

Real Madrid akan kembali beraksi di La Liga dalam laga kontra Rayo Vallecano, Kamis (9/4) dini hari WIB. (bbc.co.uk/goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.