Sabtu, 29 Januari 22

Cerita di Balik Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Cerita di Balik Pernikahan Raisa dan Hamish Daud
* Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie resmi menjadi pasangan suami istri di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017).
Jakarta, Obsessionnews.com – Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie resmi menjadi pasangan suami istri di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017).
 
Pasangan ini resmi bertunangan pada 21 Mei lalu di kediaman Raisa, yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.
 
Acara pertunangan dan pernikahan yang tengah bahagia ini dibantu oleh Hilda by Bridestory. Dengan tema pernikahan berkonsep rustic dengan adat Sunda.
 
“Untuk masa persiapan sendiri kurang lebih 5 bulan dan tidak sulit bagi kami untuk mewujudkan pernikahan impian Raisa dan Hamish. Keduanya menyukai semua hal yang berbau natural dan sederhana, sehingga mereka pun memutuskan untuk memilih tema rustic untuk hari pernikahannya. Selain itu, adat Sunda sendiri dipilih karena Raisa dari keluarga keturunan Sunda,” ungkap Ayunda Wardhani, Editor in Chief Bridestory dalam keterangan persnya, hari ini.
 
Sebelum memasuki hari pernikahan mereka, keduanya kompak melakukan acara pengajian dan siraman secara terpisah di kediaman masing-masing pada 29 Agustus dan 2 September 2017.
 
Acara juga dilengkapi dengan seserahan dan upacara Ngeuyeuk Seureuh di rumah Raisa.
 
Rangkaian upacara pernikahan mereka diawali dengan prosesi akad nikah pada pukul 09.00 WIB. Acara dilanjutkan dengan tradisi adat Sunda berupa Sawer dan Huap Lingkup yang berlangsung secara meriah dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.
 
Tempat prosesi tersebut dilaksanakan, dihias dengan dominasi warna pastel seperti putih, lilac grey, dan dusty purple, dengan perpaduan ornamen dedaunan hijau untuk menonjolkan kesan rustic dan natural.
 
Atmosfer pernikahan tradisional bergaya Sunda juga semakin terasa berkat kemewahan Grand Ballroom AYANA Midplaza JAKARTA yang didesain khusus untuk mendukung berbagai perayaan, termasuk pernikahan tradisional sekali pun.
 
Di sisi lain, Raisa dan Hamish mempercayakan busana pernikahan mereka kepada VeraKebaya. Wanita yang akrab disapa Yaya ini tampak cantik dan anggun dengan mengenakan kebaya putih, sedangkan Hamish tampil gagah dan menawan dengan menggunakan beskap khas Sunda dengan warna senada.
 
Setelah akad nikah dan upacara adat di siang hari, kedua mempelai menggelar resepsi pernikahan secara intimate dan tertutup yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat di malam hari.
 
“Saya selalu mendambakan pernikahan intim berskala kecil dengan dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat. Buat aku yang terpenting adalah suasana hangat dan kenangan yang tak terlupakan di hari bahagia kami,” ujar Raisa ketika ditanya mengenai konsep pernikahannya.
 
Setelah menikah, Raisa dan Hamish akan tetap melanjutkan aktivitas dan proyek kerja masing-masing.
 
“Aku sedang mempersiapkan suatu project musik yang rencananya akan dirilis di akhir tahun. Untuk para fans aku, khusunya YourRaisa, ditunggu saja, pokoknya surprise,” ujar pelantun Usai Di Sini ini.
 
Sementara itu, Hamish sendiri akan lebih fokus ke konservasi dan edukasi tentang kelautan dan spesies, serta menjadi pembicara dengan para menteri.
 
“Apapun yang akan kami lakukan kedepannya, tentunya kami akan selalu saling memotivasi dan mendukung karier satu sama lain kedepannya,” ujar Hamish.
 
Raisa dan Hamish beserta seluruh keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak beserta rekan media atas dukungan dan doa yang diberikan selama proses persiapan pernikahan hingga terlaksananya acara hari ini. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.