Jumat, 26 April 24

Cerita Bobby Disebut Ngga Romantis, Sampai Berani Melamar Kahiyang Ayu

Cerita Bobby Disebut Ngga Romantis, Sampai Berani Melamar Kahiyang Ayu
* Kahiyang Ayu dengan Calon Suaminya Bobby Nasution.

Jakarta, Obsessionnews.com – Publik penasaran dengan cerita keberanian Muhammad Afif Bobby Nasution melamar putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu. Sampai-sampai ada yang menanyakan apakah Bobby sempat membawa sepeda waktu melamar Kahiyang? (Baca: Bobby Sebut Kahiyang Ayu Pencemburu)

Pertanyaan ini terungkap lewat video blog ‘QnA: Aku, Mas Bobby dan Mbak Ayang’ yang diunggah di akun Youtube adik Kahiyang, Kaesang Pangarep, Senin (18/9/2017). Netizen bertanya soal sepeda berkaitan dengan kebiasaan Jokowi yang suka membagikan sepeda saat melakukan kunjungan kerja di daerah. (Baca: Kahiyang Mengaku Dikejar-kejar Terus Sama Bobby)

“Mbak Ayang, waktu Mas Bobby minta restu ke Bapak, Mas Bobby bawa sepeda enggak?” tanya Kaesang membacakan pertanyaan dari netizen.

“Saya dikasih sepeda malah,” kata Bobby.

Kemudian, Ibu Negara Iriana Jokowi muncul dan ikut menanggapi pertanyaan dari netizen. Ia mengatakan Bobby tidak membawa apa-apa saat lamaran.

“Nggak bawa apa-apa,” kata Iriana sambil tertawa.

Kaesang, Kahiyang, dan Bobby kemudian tertawa mendengar celetukan Iriana itu.

Kahiyang pun menyebut kekasihnya itu sosok yang tidak romantis.

“Blas ora romantis (sama sekali tidak romantis),” sebut Kahiyang.

“Ngomong-nya di bandara pula,” sambung Bobby.

Kemudian, Kahiyang membocorkan percakapan Bobby yang ingin minta restu kepada Jokowi.

“Bu… Bu… saya mau datang,” kata Kahiyang.

Singkat cerita, lamaran Bobby diterima oleh Jokowi dan Irianan. Kahiyang dan Bobby rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 8 November mendatang. Keduanya menggelar akad dan resepsi di Graha Saba Buana, Solo.

Dalam video itu, Kahiyang dan Bobby juga menjawab pertanyaan netizen seputar adat yang akan digunakan dalam prosesi pernikahan nanti.

Pertanyaan ini muncul karena Kahiyang dan Bobby berasal dari suku dan daerah yang berbeda. Kahiyang asli Solo, sementara Bobby dari Tapanuli Selatan.

“Jadi kita pakai adat Jawa dan adat Tapanuli Selatan,” kata Kahiyang.

Kahiyang dan Bobby juga menjawab soal rencana bulan madu mereka. Sambil bercanda, Bobby menjawab, “Di rumah,” jawab Bobby singkat.

Kahiyang pun langsung sewot dan menimpali, “Enak aja”. Katanya.

“Di rumah mah gratis,” sambung Kaesang sambil tertawa.

Akhirnya, Kahiyang menjawab serius bahwa bulan madu mereka pastinya di Indonesia, bukan di luar negeri. Namun, putri semata wayang Jokowi ini enggan membeberkan lokasi pastinya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.