Kamis, 25 April 24

Ceria Berakhir Pekan di Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Ceria Berakhir Pekan di Atria Hotel & Residences Gading Serpong
* Fasilitas mainan di Atria Hotel & Residences Gading Serpong. (Foto: Dokumen pribadi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Akhir pekan merupakan salah satu waktu terbaik untuk berkumpul bersama keluarga. Melihat moment ini, Atria Hotel & Residences Gading Serpong menghadirkan paket menginap akhir pekan yang ceria untuk dapat dinikmati bersama keluarga tercinta. Atria Hotel menghadirkan paket kamar dengan harga terbaik di setiap akhir pekannya.

Selain itu, Atria Hotel Gading Serpong juga melengkapi fasilitasnya untuk mewujudkan akhir pekan ceria keluarga dengan kolam renang semi outdoor berukuran besar yang berdekatan dengan kolam renang anak, fitness center dan kids club yang seluruhnya dilengkapi oleh peralatan dan permainan terbaru yang tentunya akan sangat disukai oleh tamu keluarga.

“Seluruh fasilitas baru kami ini berada di area health and wellness yang terletak di Lobby level Atria Hotel Gading Serpong,” ujar Elsa Mariana Iyan selaku Public Relations Manager dari Atria Hotel & Residences Gading Serpong dalam keterangan tertulisnya, Rabu (31/7/2019).

Atria Hotel & Residences Gading Serpong memberikan harga khusus menginap dimulai dari Rp. 720,000 net/kamar/malam dan Atria Residences Gading Serpong mulai dari Rp 780,000 net/kamar/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di Mezzanine Restaurant atau Bianco Restaurant, diskon 25% untuk makanan dan minuman, diskon 25%.

Adapun untuk laundry, beli 1 gratis 1 untuk pembeliaan roti di A Deli atau Dolci, harga spesial untuk massage di Kalyani Spa dan tentunya salah satu hal yang dinantikan untuk menikmati waktu akhir pekan lebih lama yaitu waktu check out yang diperpanjang hingga pukul 3 sore. Penawaran harga kamar ini berlaku hingga tanggal 29 Desember 2019.

Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (021)29215999 untuk Atria Hotel Gading Serpong dan (021)39728999 untuk Atria Residences Gading Serpong atau kunjungi website kami di www.Parador-Hotels.com untuk mendapatkan info-info terbaru dari kami. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.