Senin, 18 Oktober 21

CEO Bayern Muenchen: Costa Segera ke Juve

CEO Bayern Muenchen: Costa Segera ke Juve
* Winger Bayern Muenchen, Douglas Costa.

Obsessionnews.com Winger Bayern Muenchen, Douglas Costa, diyakini bakal segera bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus. Sang pemain dikabarkan telah menemui manajemen klub meminta untuk melepasnya ke pelukan Si Nyonya Besar.

Hal itu dikonfirmasi langsung CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge yang menyatakan bahwa Douglas Costa berpeluang besar pindah ke Juventus.

“Douglas Costa sudah mengutarakan keinginan untuk pergi. Saya pun bisa mengonfirmasi ada pembicaraan konkret dengan Juventus,” jelas Rummenigge.

Kendati demikian, lanjut Rummenigge, klausul pelepasan Costa masih belum rampung karena belum ada kesepakatan soal mahar.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa transfer sudah komplet. Masih ada angka yang harus disepakati. Setelah itu tercapai, kami siap menuntaskan transfer,” kata dia.

Belum terjadinya kesepakatan soal mahar disebabkan tingginya nilai jual sang pemain. Kisaran angka yang dipatok untuk pemain berusia 28 tahun itu, menurut Transfermarkt, mencapai 30 juta euro atau sekitar Rp 458 miliar).

Lagi pula, Bayern tampaknya tak bakal kesulitan melepas Costa. Sang pemain menjadi surplus untuk sektor sayap seiring kedatangan Serge Gnabry.

Saga transfer pemain asal Brasil itu memang berembus kencang dalam sepekan terakhir. Juventus diyakini menginginkan Costa dengan status pinjaman selama satu tahun dengan opsi akuisisi permanen pada musim panas 2018.

Rumor semakin kencang setelah pemain sayap asal Brasil itu melewatkan sesi latihan Die Roten, Senin (10/7/2017). Sontak saja, media-media setempat menganggap ketidakhadiran Costa jadi pertanda pintu keluar sang pemain telah terbuka lebar. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.