Sabtu, 21 Mei 22

Celta Vigo Masih Menakutkan Bagi Barca

Celta Vigo Masih Menakutkan Bagi Barca
* Luis Enrique (marca)

Barcelona, Obsessionnews.com-Celta Vigo masih menjadi momok menakutkan bagi Barcelona musim ini. Hal ini diakui oleh pelatih Barcelona Luis Enrique.

Pada Senin dinihari WIB, Celta Vigo mengalahkan Barcelona dengan skor 4-3, saat bertarung dalam laga sengit di Stadion Balaidos, Vigo.

Iago Aspas menjadi aktor kekalahan Barca dengan gol dan assistnya di babak pertama. Celta bahkan unggul 3 gol pada melalui gol Pione Sisto, Iago Aspas dan gol bunuh diri Jeremy Mathieu.

Babak kedua, Barca bangkit melalui Gerard Pique dan Neymar.

Setelah laga, Enrique mengatakan jika ada tim yang bisa ‘menyakiti’Barca, itulah Celta Vigo. “Saya menghadapi tim superior, dan saya senang itu adalah Celta.”

Enrique mengamati bahwa sejak awal timnya bermain bagus, tapi setelah 15 menit, timnya mulai kalah dalam penjagaan individu, tidak akurat dalam perubahan dari menyerang ke bertahan, dan melakukan kesalahan dalam memulai serangan dari belakang.

Pada babak kedua, Barca mencoba memperbaiki kesalahan, tapi gol keempat Celta membunuh harapan timnya.

Enrique lebih memilih untuk menganalisa kekalahan timnya dibanding menimpakan kesalahan pada kiper pilihannya di laga ini, ter Stegen. (marca) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.