Kamis, 25 April 24

Cegah Penyebaran COVID-19, Toyota Luncurkan Semangat #ToyotaAdaUntukAnda

Cegah Penyebaran COVID-19, Toyota Luncurkan Semangat #ToyotaAdaUntukAnda

Jakarta, Obsessionnews.com Indonesia berkabung. Banyak orang yang meninggal dunia akibat serangan yang dilancarkan oleh virus COVID-19. Sementara itu pasien positif COVID-19 terus bertambah dari waktu ke waktu.

 

Baca juga:

Lawan COVID-19, Toyota Salurkan Bantuan Peralatan Pencegahan dan Kebutuhan Pokok

Perangi Covid-19, Toyota Bagikan 1.000 APD ke Sejumlah Rumah Sakit di Indonesia

Di Tengah Serangan Covid-19, Toyota Tingkatkan Kapasitas Layanan Digital

 

Melihat kondisi ini Toyota tidak tinggal diam. Perusahaan otomotif ini ikut berperan aktif memberikan bantuan peralatan pencegahan COVID-19 dan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang disalurkan oleh dealer-dealernya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Kamis (23/4/2020), disebutkan Toyota meluncurkan semangat #ToyotaAdaUntukAnda sebagai semangat untuk berkontribusi dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan berbagai dampak yang ditimbulkannya. Selain meluncurkan program bantuan, melalui inisiatif ini Toyota juga memberikan kemudahan bagi mobilitas para pelanggan melalui program kepemilikan kendaraan dan juga layanan aftersales kendaraan, seperti menyediakan fasilitas antar jemput kendaraan dari rumah ke bengkel maupun sebaliknya, dan juga sejumlah program dalam kepemilikan kendaraan.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.