Minggu, 31 Mei 20

Cegah Penularan Covid-19, Pemprov DKI Jakarta Siapkan Fasilitas Cuci Tangan di Sejumlah Area Publik

Cegah Penularan Covid-19, Pemprov DKI Jakarta Siapkan Fasilitas Cuci Tangan di Sejumlah Area Publik
* Untuk mencegah penularan Covid-19, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyiapkan fasilitas untuk cuci tangan di sejumlah area publik di lima wilayah kota. (Foto: Pemprov DKI Jakarta)

Jakarta, Obsessionnews.com – Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir secara rutin jadi salah satu tindakan efektif buat mencegah penularan Covid-19.

Dalam keterangan tertulis di akun Facebooknya, Senin (23/3/20, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyiapkan fasilitas untuk cuci tangan di sejumlah area publik di lima wilayah kota. Diperuntukkan buat warga yang terpaksa belum bisa work from home atau bekerja dari rumah karena harus memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

“Dengan adanya fasilitas ini diharapkan kita bisa saling menjaga, memastikan kebersihan diri. Tetap tenang sambil waspada, rutinlah mencuci tangan dengan benar, tingkatkan selalu imunitas tubuh, hindari keramaian, dan jaga jarak fisik!” tulis Pemprov DKI Jakarta.

Pantauan obsessionnews.com Selasa (24/3), postingan tersebut mendapat 4.332 like, 603 komentar, dan dibagikan sebanyak 1.435 kali.

Berikut komentar beberapa warganet.

Stedie Ertistik: Terima kasih kepada bapak gubernur dan jajarannya karena cepat tanggap dalam menghadapi pandemi Corona ini

Dhery Djambak Cinkel: Tetap semangat bung Anies Rasyid Baswedan telah memberikan yang terbaik buat warganya..ini bukan masalah contoh mencontoh..tapi bentuk kepedulian.. semoga bung Anies Rasyid Baswedan sekeluarga berserta jajaran Pemprov DKI Jakarta senantiasa dalam lindunganNya..#biarkananjingmenggonggongkafilahtetapberlalu.

Indah Ocaviani: kereen pak gubernur lgsg cepat tanggap dlm menangani wabah ini utk melindungi warganya…smg diberikan kesehatan slalu n dilindungi Allah dari virus n orang2 yg julid šŸ˜Š

Adhi Bimo: Bagus … Akhirnya ada wastafel di tempat umum, dekat pasar juga perlu yah. Jangan lupa air dan sabun tangan direfill .. Mari kita jaga bersama semua fasilitas yg telah disediakan …

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.