Sabtu, 16 Oktober 21

Cegah Ngantuk Saat Syuting, Artis Ini Minum Kopi dan Telepon Kekasih

Cegah Ngantuk Saat Syuting, Artis Ini Minum Kopi dan Telepon Kekasih

Jakarta, Obsessionnews – Seorang aktris dan model Indonesia, Larasati Nugroho, menganggap dunia seni peran (akting) penuh tantangan tapi menyenangkan. Namun, ia ingin memanfaatkan peluang itu selagi masih bisa berkreasi.

“Saya sungguhnya pingin kuliah, tapi lagi nyaman di bidang ini. Kerjaan ini kan tidak selamanya, tapi kalau ingin berkarya, ya berkarya dulu. Rencananya saya mau kuliah juga, mau ambil jurusan perfilman,” ungkapnya kepada Obsessionnews di sela-sela syuting film di kantor Obsession Media Group (OMG), Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

Bukan hal mudah baginya meniti karir di dunia perfilman dan sinetron. Tak bisa dipungkiri rasa lelah hingga ngantuk di lokasi syuting menjadi tantangan tersendiri. “Kendalanya sih bagi saya kalau ngantuk. Kalau pulang pagi ketemu pagi terus bawa kendaraan di jalan bisa bahaya kan, soalnya saya nyetir sendiri,” curhatnya.

Untuk mengantisipasi rasa ngantuk, Larasati pun harus minum kopi. Ternyata kopi tak cukup, agar tidak jenuh dia juga menelfon orang tua atau pacarnya. Namun Larasati masih malu menyebutkan siapa kekasih yang menemaninya syuting meski melalui telepon itu. “Nama kekasih ngak usah kasih jawab dulu dong,” kilahnya sembari malu-malu.

Larasati1

Untuk menjaga agar tetap sehat, Larasati selalu makan teratur, minum vitamin, tak lupa banyak minum air putih serta minun air lemon di pagi hari sebelum berangkat kerja.

Cewek cakep kelahiran Jakarta 1997 ini mengaku mulai menggeluti dunia seni peran sejak 2010 dengan judul sinetron Superboy, kemudian 2011 Nilai Kehidupan yang ditayangkan Trans TV, Akibat Pernikahan Dini (2013) ditayangkan di RCTI, Berkah (2013), Cowokku Superboy (2014), Ganteng-ganteng Srigala (2015), dan Siapa Suruh Datang Jakarta (2016).

Larasati juga mengaku sejak 2012 telah syuting di RTV dengan berbagai judul sinetron. Selama 2012, Larasati main 3 judul sinetron diantaranya, Ketegaran. Selama 2013 ada 7 sinetron diantaranya, Pacar Kok Dikontrak, My Lovely Brothers. Begitu juga 2014 Larasati bermain 7 sinetron, diantaranya, Asmara Gerobak Cincau, Belada Cinta Si Alhi Bekam.

Larasati dan Wartawati Obsessionnews
Larasati dan Wartawati Obsessionnews

Selama 2015 Larasati bermain lagi 7 sinetron, diantaranya berjudul, Dikejar Ondel-Ondel Cantik, Tolong Pijat Hatiku. Sedangkan di awal 2016 ini sudah shuting 2 sinetron yakni Kecantol Cinta Si Manis Ricker, Sebagai Najwa. Sedangkan saat lagi syuting sinetron berjudul, Cinta dari Cewek Lemot berduet dengan Riskia Alatas.

“Sinetron ini akan tayang di RTV. Pesan moral yang ingin disampaikan ketika sudah bekerja disatu bidang yang disukai, kemudian kita mengalami kecelakaan hingga jadi bloon, maka jangan cepat menyerah tapi harus tetap bekerja. Seperti peran si Sinar ini biar uda bloon bosnya udah dibenci, udah mau dikeluarin, tapi dia tetap berusaha,” pungkasnya.

Selain sinetron sepanjang 2012, Larasati telah bermain film yakni Janji Keiko, Demi Sahabat, Yang Terbuang, Terbentur Karang dan Refrain (2013). (Asma)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.