Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Cegah Hoax, Polda Metro Ajak FPI

Cegah Hoax, Polda Metro Ajak FPI
* Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis. (foto: tribunnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya mengundang organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam dan sejumlah tokoh ulama dalam acara diskusi untuk memberantas dan pencegahan penyebaran informasi bohong atau hoax yang sekarang ini sedang marak di media sosial (medsos). Salah satu ormas yang hadir adalah Front Pembela Islam (FPI).

Kegiatan dengan tema ‘Teror Kekerasan dan Hoax terhadap Tokoh Agama dan Tempat Ibadah’ itu dimaksudkan untuk mengajak semua elemen termasuk ulama agar turut terlibat dalam mencegah penyebaran informasi hoax tersebut dan teror penyerangan ulama.

“Kita mengundang lintas agama, kemudian dari aparat pemerintah dan jajaran Menkopolhukam, tujuannya agar kita sama-sama ke depan antisipasi cara bertindak yang baik terhadap isu-isu yang berkembang,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis di Mapolda Metro Jaya, Selasa (20/3/2018).

Idham berencana agar pertemuan-pertemuan dengan ulama itu dapat diselenggarakan secara rutin. “Khususnya di wilayah Jakarta. Agenda ini akan kita budayakan, akan kita selalu laksanakan secara berkesinambungan apakah 2 minggu sekali atau 3 minggu sekali dengan tema yang ada di masyarakat,” imbuhnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.