Jumat, 26 April 24

Cegah Covid-19, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Sediakan Fasilitas Cuci Tangan untuk Warga Kelurahan Pulo

Cegah Covid-19, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Sediakan Fasilitas Cuci Tangan untuk Warga Kelurahan Pulo
* THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa menyediakan fasilitas cuci tangan untuk warga Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. (Foto: dok. manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa ikut mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Dukungan tersebut diwujudkan dalam penyediaan fasilitas cuci tangan untuk warga Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Secara resmi fasilitas cuci tangan tersebut diserahkan kepada Lurah Pulo Aan Diana Putra, Senin (6/4/2020).

Dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Selasa (7/4), disebutkan cuci tangan menggunakan sabun dan air adalah cara yang disebut oleh World Health Organization (WHO) atau Organisasi Kesehatan Dunia paling efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Cuci tangan juga merupakan cara yang sangat praktis dan dapat dilakukan oleh seluruh masyarakat, baik itu di dalam ruangan seperti di rumah serta kantor, atau di tempat umum, di mana terdapat fasilitas untuk mencuci tangan.

Kegiatan positif tentunya harus didukung dan ditanamkan pada setiap individu demi menjaga kesehatan diri sendiri serta orang lain.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memberhentikan mata rantai penyebaran Covid-19 di area THE 1O1 Hotel, terutama di daerah padat penduduk. Dan semoga dapat menimbulkan kesadaran masyarakat sekitar betapa pentingnya kita mencuci tangan.” ungkap General Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Garna Sobhara Swara.

Dengan didukung penuh oleh pihak Kelurahan, fasilitas cuci tangan yang dibuat langsung oleh pihak hotel ini diletakkan pada lokasi yang sangat strategis, yaitu berdekatan dengan pasar tradisional Blok A dan stasiun MRT Blok A.

Kegiatan ini dinilai sangat positif dan membantu masyarakat sekitar dalam menyadari betapa pentingnya hidup sehat dengan mencuci tangan, sehingga dapat membantu program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di area Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.