Minggu, 14 Agustus 22

Cedera Parah, Ibrahimovic Tolak untuk Menyerah

Cedera Parah, Ibrahimovic Tolak untuk Menyerah
* Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera cukup parah.

Obsessionnews.com – Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic menolak untuk menyerah pada cedera yang dialaminya. Pemain internasional Swedia itu pun menegaskan dirinya akan kembali bermain setelah sembuh dari cedera lututnya.

Prediksi bahwa Ibra bakal gantung sepatu setelah dokter memvonisnya untuk beristirahat selama 12 bulan, dibantah sang pemain. Eks pemain Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint-Germain ini bergeming dengan keputusannya untuk terus bermain meski usianya pun tak muda lagi, 35 tahun.

Padahal, akibat cedera yang didapatnya itu, Manchester United dikabarkan tak lagi akan memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas ini.

Keengganan Ibra untuk gantung sepatu dikonfirmasi oleh tulisan pemain jangkung itu via akun Instagram miliknya.

“Pertama-tama, terima kasih atas dukungan dan cinta kalian semua. Bukan rahasia lagi saya mengalami cedera dan saya akan absen selama beberapa waktu. Saya akan melewati ini semua seperti yang lainnya dan kembali lebih kuat. Sejauh ini saya bermain dengan satu kaki jadi ini takkan menjadi masalah. Satu hal yang pasti, saya akan memutuskan kapan waktunya untuk berhenti dan tak ada yang lain. Menyerah bukanlah sebuah opsi. Sampai jumpa lagi.”

Cedera yang menderanya dialami Ibra saat memperkuat Red Devils di leg kedua babak delapan besar Liga Europa kontra Anderlecht, Jumat (21/4/2017). Insiden itu bermula dari perebutan bola di area kotak penalti lawan. Ibra yang saat itu berusaha duel di udara untuk menyambut umpan dari Carrick, mendapat gangguan dari Kara Mbodji pemain bertahan Anderlecht.

Ibra lebih dulu melompat dengan cukup tinggi. Ketika mendarat, pemain asal eks tandem Alessandro del Piero ini hilang keseimbangan dan jatuh dengan posisi yang tidak tepat. Akibatnya, kaki kanannya meliuk ke belakang seperti hampir patah. Ibra langsung meringis kesakitan sambil memegangi lututnya, tak lama tim medis langsung menghampirinya.

Posisi Ibra di Manchester United, sejatinya sangat vital. Sejak bergabung awal musim ini, Ibra sukses mengemas 28 gol dari 46 penampilannya bersama Setan Merah di semua kompetisi. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.