Sabtu, 24 Agustus 19

Cedera Karena Kampanye, Prabowo Harus Dirawat di Eropa

Cedera Karena Kampanye, Prabowo Harus Dirawat di Eropa
* Prabowo Subianto takziah ke rumah SBY. (Foto: Medsos)

Jakarta, Obsessionnews.com – Colon presiden Prabowo Subianto mengungkapkan, dirinya ke Eropa untuk menjalani perawatan medis karena  edera setelah kurang lebih enam bulan berkeliling Indonesia untuk berkampanye.

Prabowo mengungkapkan hal tersebut saat mengucapkan bela sungkawa atas kepergian istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, Ani Yudhoyono ,di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Ia mengucapkan permohonan maaf karena tak bisa hadir pada proses pemakaman Ani Yudhoyono.

“Karena saya masih dalam perjalanan menuju Eropa, melaksanakan chek up cedera saya setelah kampanye keras,” kata Prabowo, Senin (3/6/2019).

Prabowo tak mengungkap cedera apa yag dia alami. Namun saat berbicara dengan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Prabowo mengatakan ada masalah pada kakinya. Luhut pun menawarkan untuk mengenalkan Prabowo dengan seorang dokter yang bisa mengobati penyakitnya itu.

Ketua Umum Partai Gerindra itu pergi ke luar negeri sejak 28 Mei 2019. Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno memberitahu soal kepergian Prabowo ke Eropa itu.

“Mungkin untuk rekam medisnya. Kan selama ini beliau selalu mengecek kesehatan di Eropa. Jadi Dubai itu tempat transit, dan menuju titik yang lain saya juga gak tahu,” ujar Sandiaga di Media Center Prabowo – Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Prabowo kerap berobat di Swiss. Ia biasa menjalani sejumlah perawatan medis pada sebuah klinik di tepi danau Zurich, sekitar satu setengah jam bermobil dari Bern, ibukota negara itu.
Prabowo terakhir berobat sebelum masa kampanye. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.