Kamis, 2 Desember 21

Casillas Menurun, Real Madrid Dekati De Gea

Casillas Menurun, Real Madrid Dekati De Gea

Spanyol, Obsessionnews – Real Madrid yang kini ditangani oleh pelatih Carlo Ancelotti tengah melakukan perburuan beberapa pemain untuk mengisi kerapuhan disetiap lini. Mulai dari lini depan, lini tengah, pertahanan hingga penjaga gawang.

Perburuan pemain terfokus pada penjaga gawang. Merebak kabar, klub asal Spanyol itu akan melakukan segala cara untuk mengontrak kiper utama Manchester United, David De Gea pada musim panas ini.

Menurut informasi yang dihimpun AS, Real Madrid awalnya akan memberikan kontrak pada De Gea saat kontraknya bersama Manchester United berakhir pada tahun 2016 nanti. Namun, Manchester United dikabarkan siap memberikan kontrak anyar untuk De Gea.

Selain De Gea, Madrid juga dikabarkan tertarik dengan sejumlah nama kiper elit. Duo kiper Chelsea, Petr Cech dan Thibaut Courtois untuk menggantikan Iker Casillas.

Seperti diketahui, performa Iker Casillas bersama Real Madrid tengah menurun setelah mengalami cedera beberapa waktu lalu dan rencana kepindahan Iker Casillas ke klub MLS. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.