Jumat, 24 September 21

Carvajal Akui Real Madrid Lengah

Carvajal Akui Real Madrid Lengah
* Shakhtar Donetsk vs Real Madrid. (goal.com)

Madrid – Dani Carvajal mengakui Real Madrid lengah yang membuat tiga gol yang berhasil digelontorkan Shakhtar Donetsk hanya dalam waktu 11 menit di Liga Champions, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Los Merengues unggul empat gol dalam duel di Santiago Bernabeu, tapi di luar dugaan gawang Kiko Casilla tiga kali kebobolan dalam rentang waktu yang relatif singkat.

Meski Madrid tetap melaju ke fase gugur sebagai status juara Grup A, kondisi semalam jelas menjadi perhatian tersendiri, apalagi mereka juga baru kalah 4-0 dari Barcelona di La Liga akhir pekan lalu.

“Mungkin kami berpikir laga sudah usai dan kami santai. Mereka ingin mencetak gol dan mengejutkan kami, tapi kami meraih kemenangan. Kami pemuncak grup dan memikirkan Eibar,” kata pemain yang berposisi sebagai bek kanan.

“Kami adalah tim, kami ingin menyerang dan bertahan bersama dan kami melakukan itu hampir sepanjang pertandingan, kecuali di akhir.

“Tentu kami terganggu dengan El Clasico. Ini bukan soal sikap, kami pergi untuk menang. Ini November dan banyak laga Liga tersisa.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.