Selasa, 23 April 24

Carl Crutchlow Juara MotoGP Australia 2016

Carl Crutchlow Juara MotoGP Australia 2016
* Carl Crutchlow (motogp)

Philip Island, Obsessionnews.com- Carl Crutchlow, pembalap LCR Honda menjadi juara MotoGP Australia 2016 yang diselenggarakan pada Minggu (23/10/2016).

Ini untuk kedua kalinya bagi pembalap Inggris itu untuk juara seri MotoGP tahun ini.

Crutchlow mengatakan selama ini orang meragukan kemampuannya jika membalap dalam kondisi trek basah oleh hujan. Tapi dia membuktikannya.

Kejutan dibuat oleh pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi yang menempati posisi kedua. Pasalnya dia membalap dari posisi 15, setelah di kualifikasi kemarin mengalami masalah dengan motornya. Vale mengatakan ketika ia bangun pagi, ia merasa lebih baik.

Ketiga, Maverick Vinales, pembalap Suzuki Ecstar. Keempat, Andrea Dovizioso dari Ducati Team. Lima, Pol Espagaro, Monster Yamaha Tech 3.

Enam, Jorge Lorenzo, Yamaha Movistar. Lorenzo kemarin juga mengalami masalah dengan motornya, dan harus membalap dari posisi 12. Tujuh, Scott Redding, Ducati Octo Pramac Yaknich. Delapan, Bradley Smith, Monster Yamaha Tech 3.

Sembilan, Danilo Petruci, Ducati Octo Pramac Yaknich.

Sepuluh, Jack Miller, Honda Estrela Galicia.

Marc Marquez, juara dunia dan pole position kemarin, terjatuh di lap ke 6 dan tak bisa melanjutkan lomba. (motogp) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.