Selasa, 30 November 21

Cari Simpatik, Jailani Cagub Independen Sebar 5 Juta Stiker

Cari Simpatik, Jailani Cagub Independen Sebar 5 Juta Stiker

Surabaya, Obsessionnews – Suhu politik di Jawa Timur kian memanas, meski pelaksanaan Pilgub masih tahun 2018. Sederet nama besar sudah memproklamirkan sebagai Cagub Jatim, sebut saja Wakil Gubernur Jatim, Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul, Ketua DPRD Jatim, Halim Iskandar atau Pak Halim, dan Anggota DPR RI, Hasan Aminudin.

Sosok Jailani, mungkin tidak begitu populer di kalangan masyarakat. Tapi, pada Pilgub Jatim lalu, Jailani merupakan salah satu aktor kemenangan pasangan Soekarwo – Syaifullah Yusuf. Dan, dia merupakan Ketua Aliansi Parpol Non Parlemen (APNP) ini akan maju sebagai Cagub dari jalur Independen.

Ketua pemenangan Jailani Dapil Jatim XI, Syaiful Rahman, mengatakan, sejak awal Ramadhan sudah menyebar 5 juta stiker di seluruh Jawa Timur dengan komposisi 200 ribu per kabupaten dan kota.

” Tersebar (Stiker) di seluruh kabupaten di Pulau Madura, bahkan sudah sampai ke kawasan kepulauan,” ungkapnya, Sabtu (11/6).

Kata Syaiful, stiker dengan jargon Bolo Dewe ini akan lebih mendekatkan sosok Jailani ke masyarakat secara luas. Dari hasil survei tim internal, Jailani banyak mendapatkan sambutan di kalangan masyarakat. (Rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.