Kamis, 27 Januari 22

Cara Cegah Virus Covid-19 Ganas Varian Delta

Cara Cegah Virus Covid-19 Ganas Varian Delta
* ilustrasi Virus corona varian delta plus. (Foto: ist)

Kasus Covid-19 kembali meningkat. Kembali merebaknya kasus positif Covid-19 disebut-sebut karena virus corona varian Delta atau B.1.617.2.

Varian virus tersebut berasal dari India dan telah menyerang masyarakat di 70 negara. Penyebaran virus varian delta sangat cepat dan berdampak lebih buruk pada pasien Covid-19.

Maka dari itu, protokol kesehatan diperketat dan mobilitas pun dikurangi oleh pemerintah untuk menghindari peningkatan jumlah pasien Covid-19.

Meski kegiatan sudah mulai dikurangi dan protokol kesehatan diperketat, Anda harus memperkuat daya tahan tubuh (imunitas).

Selain mengonsumsi makanan sehat, tidak merokok, tidur dan minum air cukup, serta berolahraga, Anda juga harus mengonsumsi suplemen.

Anda bisa mengonsumsi suplemen sesuai kebutuhan Anda. Suplemen yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh bukan hanya vitamin C. Dilansir sehatq.com, uplemen vitamin E juga bisa menjaga daya tahan tubuh, mencegah infeksi, serta melindungi tubuh dari radikal bebas.

Jika radikal bebas dan kadar antioksidan seimbang, tubuh Anda akan lebih kuat melawan virus Covid-19, serta terbebas dari berbagai penyakit seperti jantung, diabetes tipe 2, maupun kanker. (Dream/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.