Kamis, 2 Mei 24

Capai Visi Misi 2020 IPC Lakukan Pengalihan Tugas

Capai Visi Misi 2020 IPC Lakukan Pengalihan Tugas
* Acara pengalihan tugas dan serah terima jabatan bagi jajaran pejabat struktural dibawah Direksi di kantor IPC. (foto: dok IPC)

Jakarta, Obsessionnews.com – Awal 2019 ini PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Indonesia Port Corporation (IPC) melakukan pengalihan tugas dan serah terima jabatan bagi jajaran pejabat struktural dibawah Direksi di kantor IPC pada Jumat (11/1/2019).

Pengalihan tugas dan serah terima jabatan ini merupakan tindaklanjut dari perubahan struktur organisasi di IPC. Hal ini sesuai dengan kebijakan dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan adanya kebutuhan penyesuaian internal perusahaan dalam kaitannya untuk mencapai visi misi perusahaan di 2020.

Dari keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com pada Sabtu (12/1) Direktur Utama IPC Elvyn G Masassya mengatakan, alih tugas, promosi, rotasi merupakan hal yang alami terjadi dalam sebuah organisasi sebagai bagian dari penyegaran oleh Direksi dan Komisaris IPC untuk  meningkatkan kinerja IPC dalam melayani pengguna jasa kepelabuhanan.

Dengan struktur baru diharapkan dapat mendorong proses kaderisasi dan kesempatan pengembangan SDM yang sustainable dan sistematis, yang menjadi bagian dari upaya akselerasi perusahaan menuju pelabuhan kelas dunia.

“Diharapkan kinerja Direktorat, Cabang Pelabuhan dan Anak Perusahaan semakin meningkat.” ujar Elvyn.

Pengalihan tugas dan serah terima jabatan tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan Direksi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) nomor KP.10.02/9/1/1/MTA/UT/PI.II-19 tentang alih tugas atau jabatan bagi pekerja di lingkungan IPC dan berlaku mulai 10 Januari 2019, di mana di dalamnya termasuk pengangkatan General Manager pada beberapa cabang pelabuhan yaitu:

1. Agus Hendrianto, jabatan General Manager Cabang Pelabuhan Banten

2. Nurkholis Lukman, jabatan General Manager Cabang Pelabuhan Bengkulu

3. Yossianis Marciano, jabatan General Manager Cabang Pelabuhan Tanjung Pandan

4. Udin Mahmudin, jabatan General Manager Cabang Pelabuhan Cirebon. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.