Jumat, 27 Mei 22

Cantik di Segala Usia

Cantik di Segala Usia

Kulit kita merupakan salah satu organ paling penting, karena menjadi area terluar yang memberikan perlindungan dari berbagai  paparan baik sinar matahari maupun polusi. Itulah sebabnya, penting sekali bagi kita untuk merawat kulit, terutama pada bagian wajah.

“Sebetulnya ada beberapa faktor yang sangat mempengaruhi kulit muka, agar tetap cantik maupun sehat, yaitu lifestyle, exposing sun, dan ekspresi. Ketiga hal ini merupakan hal utama yang berpengaruh terhadap kondisi wajah seseorang,” jelas Juliana Yu MDH NH, cosmetologist & dermatologist  dari House of Skinovation, Herbal Skin and Body Solution Center.

Dalam perjalanan karier dan pengalamannya selama 15 tahun, banyak ditemukan pasien membutuhkan perawatan, agar tetap terlihat sehat dan cantik. Mereka umumnya mendambakan kulit yang berbinar dan terlihat muda.

Perubahan Kulit Wajah 

Kulit kita memang unik, karena ternyata dapat memberi semacam ‘tanda’ pada setiap tahapan usia. Semuanya merupakan bagian dari proses alami yang terjadi sejalan usia atau biasa disebut aging. Pada seseorang yang sudah menginjak umur 20-an, kulit sebenarnya sudah  mengalami penuaan.  Memang tampak kurang terlihat,  tetapi bila diperhatikan dengan seksama terdapat jaringan sel-sel yang telah mengalami proses aus atau disebut decreasing process.

“Biasanya pada usai 20-an kondisi permasalahan yang muncul adalah jerawat. Ini wajar terjadi, karena sesuai dengan perubahan hormon, selain itu juga mulai terlihat adanya smiling line,” ungkap Juliana. Lalu, memasuki usia 30-an akan terjadi perubahan lagi di wajah kita. Pada muka orang-orang dewasa, memang belum terlihat wrinkleyang jelas, sagging skinsolar spotnamun pigmentasi kadang mulai terlihat. Selain itu, tanya-tanda penuaan juga dapat dicek pada kondisi kulit di daerah sekitar mata, meskipun belum terlihat jelas.

“Saat usia 40-an, muncul keriput yang sudah tidak bisa kita hindari lagi. Timbul   garis ekspresi yang kian terlihat, warna kulit tidak secerah usia 30-an, flek-flek kian nyata, kulit leher mulai mengendur tidak kenyal lagi, dan daerah sekitar mulut mulai muncul garis kerutan,” jelasnya.

Sedangkan, pada usia 50-an, tambah Juliana, deep wrinkle semakin terbentuk. Daerah alis dan mata mulai menurun, di wajah mulai timbul age warts dan  banyak flek, bibir semakin terlihat menipis, dikarenakan berkurangnya jaringan  di daerah sekitar mulut.

Cara Merawat

Bagaimana merawat wajah sesuai usia? Juliana berkata, “Saya selalu menganjurkan dan terus mengingatkan  kepada setiap orang untuk selalu menjaga kulit wajah di usia berapapun, agar tetap sehat dan tidak hanya   mengandalkan topping cream ataupun serum wajah. Namun, memang melakukan treatment akan mempercepat proses tumbuhnya kolagen  dan elastisitas di dalam lapisan kulit wajah kita.”

Itulah sebabnya dia menyarankan sebisa mungkin menghindari  polusi, paparan sinar matahari, selalu menjaga keseimbangan air dan minyak di jaringan permukaan kulit, melakukan proteksi wajah selama berada di luar ruangan, dan tidak lupa mengonsumsi Vitamin A, C maupun  E.

web 1

 

 

Natural Tecnology Skill

Anti-aging adalah proses yang dialami setiap orang baik perempuan ataupun  pria, itulah sebabnya perlu dijaga kelembaban dan kekencangan kulit wajah, karena colagen, elastisitas, dan  hyaluric acid  dalam jaringan kulit kita berkurang.

Proses anti-aging yang  dilakukan di  Herbal of Skinovation tentu saja tetap memegang moto yang menjadi  uniqueness kami, yaitu natural-technology skill. “Di sini, kami menggunakan bahan-bahan alami, seperti peeling,menggunakan teknologi tinggi, dan pendekatan secara personal  langsung saya tangani sendiri,” ungkap Yuliana.

Biasanya untuk mencapai hasil maksimal terhadap problem pasien, dia menggunakan technology reshaping untuk membentuk wajahchubby menjadi tirus. “Ini merupakan treatmentuntuk mempertahankan wajah cantik dan memperbaiki senyuman. Menggunakan technology radio frekwensi tripolar dan fourpolar  untuk memberikan solusi bagi kulit wajah yang sudah menurun atau sagging,” lanjutnya.

Treatment tersebut membutuhkan waktu sekitar 1 hingga 1,5 jam. Prosesnya mudah, tanpa rasa sakit, dan hasilnya tidak mengecewakan. Kulit wajah akan tampil firm kembali dan terlihat sehat, bersinar serta lebih muda. Terapi ini menggunakan teknologi electrical stimulation, yaitu muscle-muscle pada wajah dikencangkan. Reshaping juga berguna untuk mengangkat maupun membentuk wajah yang turun dan memperbaiki kerutan-kerutan yang ada. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.