Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Canon PowerShot SX740 HS, Kamera Ideal Untuk Keluarga

Canon PowerShot SX740 HS, Kamera Ideal Untuk Keluarga
* Kamera Canon PowerShot SX740 HS. (foto: canon.co.uk)

Kecepatan Tinggi, Responsif dan Video 4K yang Jernih

Dengan kecepatan pemotretan kontinu hingga 10fps pada mode AF fixed focus dan 7,4fps pada mode AF tracking, setiap pergerakan yang tidak terduga dari subjek yang bergerak terus-menerus, seperti olahraga, satwa liar atau anak-anak yang sedang bermain dapat tetap difoto dengan hasil yang tajam.

PowerShot SX740 HS mengusung kualitas perekaman video tinggi beresolusi 4K, yaitu empat kali dari resolusi Full HD dengan hasil yang jernih dan menakjubkan. Video 4K time-lapse yang indah juga dapat diperoleh secara mudah dan sederhana dengan fitur Time-lapse Movie Mode.

Mudah Digunakan dan Dikoneksikan untuk Para Pengguna Sosial Media Ketika aplikasi Camera Connect dan Wi-Fi atau Bluetooth diaktifkan, Canon PowerShot SX740 HS menghadirkan kecanggihan dan kemudahan dalam empat hal berikut.

  • Pemindahan gambar dari kamera ke smartphone (mode Images on Camera).
  • Pengambilan gambar lewat kendali dari smartphone (mode Remote Live View Shooting).
  • Pemindahan gambar secara langsung dan otomatis dari kamera saat pengambilan foto (mode Auto Transfer).
  • Menentukan titik koordinat foto (mode Location Information).

Anda juga dapat juga mengaktifkan aplikasi Camera Connect dan Bluetooth sehingga smartphone dapat berfungsi sebagai Bluetooth remote controller dengan penggunaan energi batterai yang lebih rendah.

Dengan mode Self-Portrait, pengguna dapat mengatur pencahayaan yang diinginkan atau menambah filter smooth-skin untuk hasil foto ideal.  Sementara itu, dengan fitur Video Snapshot pengguna dapat merekam 4-8 detik gambar bergerak. Dan secara otomatis hingga maksimum 4 video, akan tergabung menjadi satu video.

Model Food Scene membawa food photography ke level berikutnya, bermain dengan warna dan cahaya untuk menghasilkan foto yang menggiurkan, lengkap dengan detail yang luar biasa dan warna yang hidup.

Desain dan antarmuka pada PowerShot SX740 HS memilki desain antarmuka seperti kamera Canon EOS sehingga akan terasa nyaman dan mudah digunakan oleh para pengguna yang sudah pernah menggunakan kamera EOS.

Tambahan fungsi Feature Assist membantu pengguna yang masih baru untuk langsung menguasai fungsi-fungsi pada kamera. Fitur Image Transfer Utility secara otomatis mengirim gambar dari PowerShot SX740 HS ke komputer dan Cloud. Dengan fungsi auto back-up, pengguna tak perlu khawatir kehilangan gambar lagi.PT Datascrip memasarkan PowerShot SX740 HS dengan harga Rp 5.511.000. (Poy)

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.