Jumat, 19 April 24

Canon PowerShot SX740 HS, Kamera Ideal Untuk Keluarga

Canon PowerShot SX740 HS, Kamera Ideal Untuk Keluarga
* Kamera Canon PowerShot SX740 HS. (foto: canon.co.uk)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Datascrip menghadirkan kamera Canon PowerShot SX740 HS, yakni sebuah kamera saku yang ringan dan dirancang untuk konsumen yang sering bepergian. Dengan menggunakan kamera ini, pengguna dapatkan berbagai fitur yang memberi kenyamanan pengguna dalam berkreasi.

“Di tengah perubahan kebutuhan dalam fotografi gaya hidup dan cara kita berbagi momen, kamera saku Canon PowerShot SX740 HS yang tipis siap membawa fotografi sehari-hari Anda ke level yang berbeda,” ujar Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Senin (10/9/2018).

Menurut dia, kamera Canon ini Ideal untuk keluarga, traveller maupun pengguna sosial media yang ingin memotret dan mengunggah foto dari kamera ke sosial media dengan mudah.

Kamera ini didukung prosesor DIGIC 8, high-power zoom, penguat auto lighting dan perekaman video 4K, serta sensor CMOS 20,3 MP ber-ISO tinggi, PowerShot SX740 HS menghasilkan kualitas gambar memukau sekalipun di kondisi minim cahaya.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.