Jumat, 19 April 24

Canon PIXMA TS707 Printer Pendukung Kreativitas dan Produktivitas

Canon PIXMA TS707 Printer Pendukung Kreativitas dan Produktivitas
* Printer Canon PIXMA TS707 dirancang untuk produktivitas cetak tinggi serta mendukung berbagai aplikasi kreatif untuk kebutuhan bisnis atau anggota keluarga. (Foto: Canon)

Jakarta, Obsessionnews.com – Aktivitas bisnis tidak melulu dilakukan di lingkungan kantor yang besar. Banyak pelaku usaha kecil yang menjalankan bisnisnya di ruko atau di rumah. Agar operasional dapat berjalan dengan lancar dan mampu bersaing di pasaran, maka dibutuhkan perangkat kerja yang andal, termasuk alat pencetak atau printer.

 

Baca juga: Canon Hadirkan Printer PIXMA Ink Efficient G-series Terbaru untuk Cetak Banyak, Murah, dan Berkualitas

 

Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan PIXMA TS707. Printer ini dirancang untuk produktivitas cetak tinggi serta mendukung berbagai aplikasi kreatif untuk kebutuhan bisnis atau anggota keluarga.

Dirancang untuk mencetak dalam jumlah banyak, PIXMA TS707 memiliki kapasitas penampung kertas hingga 350 lembar (250 lembar pada laci penyimpan di bagian bawah dan 100 lembar pada baki belakang). Walaupun kapasitas besar, desain printer ini tetap chic dan ramping. Printer ini memiliki kecepatan mencetak 15 ipm untuk dokumen hitam putih dan 10 ipm untuk dokumen warna, sedangkan untuk cetak foto borderless ukuran 4R hanya membutuhkan waktu 21 detik. Dibekali 5 kartrid tinta individu termasuk kartrid pigmen hitam yang menghasilkan cetak teks yang tajam, PIXMA TS707 menghasilkan kualitas cetak warna yang cerah.

Untuk cetak lebih banyak dan lebih murah bisa menggunakan kartrid ukuran XL yang bisa mencetak hingga 800 halaman dokumen warna.

Produktivitas cetak lebih efisien dengan adanya fitur Auto Duplex Printing yang dapat menghemat pemakaian kertas dengan mencetak dokumen dua sisi (depan belakang), juga menghemat waktu karena tidak perlu membalik kertas secara manual.

Selain memiliki desain yang ringkas, PIXMA TS707 juga didukung dengan koneksi jaringan kabel dan nirkabel LAN, sehingga dapat dengan mudah diletakkan di mana pun untuk digunakan lebih dari satu perangkat. Panel 2-line LCD memberikan kemudahan pengguna dalam pengoperasian dan melakukan pengaturan.

Canon Poster Artist Lite dan Easy-PhotoPrint Editor merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu pembuatan materi promosi bisnis. Software yang dapat diunduh secara gratis ini memiliki ribuan desain template, foto dan clip art yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pembuat materi poster, flyer atau media promosi bisnis yang lain. Mencetak label CD juga dapat dilakukan dengan printer ini.

PIXMA TS707 tidak hanya untuk keperluan bisnis. Salah satunya, dengan mencetak stiker kuku dengan aplikasi Nail Sticker Creator. Selain itu, cetak kartu ucapan untuk kolega maupun kerabat akan lebih berkesan dengan menggunakan Message in Print. Aplikasi ini dapat memunculkan tampilan augmented reality (AR) pada foto yang dicetak, dengan menyematkan pesan personal berupa animasi teks, musik atau video.

Teknologi WiFi pada PIXMA TS707 memudahkan pengguna mencetak koleksi foto favorit yang ada di media sosial langsung dari smartphone melalui aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY. Printer ini juga dapat mencetak foto kekinian ukuran persegi ala Instagram dengan kertas foto Canon ukuran 5×5 inci atau 3,5×3,5 inci.

Senior Division Manager of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip Monica Aryasetiawan mengatakan, PIXMA TS707 mendukung produktivitas cetak dengan volume tinggi, karena memiliki daya tampung penyimpanan kertas yang besar dan kecepatan cetak yang dapat diandalkan.

“Kualitas cetak foto yang dihasilkan dari printer ini juga sangat memuaskan. Teknologi Wi-Fi yang ada memudahkan pengguna untuk bisa mencetak dokumen atau koleksi foto langsung dari perangkat smartphone atau tablet kesayangan. Dan tak kalah menarik adanya fitur Auto Duplex Printing untuk cetak yang lebih efektif,” ujar Monica melalui keterangan tertulis, Selasa (25/6/2019).

PIXMA Sahabat Setiaku

Canon melalui pt. Datascrip terus menghadirkan produk-produk printer berkualitas di tanah air, serta didukung dengan jaminan layanan purnajual yang prima. Daya tahan produknya yang andal menjadikan PIXMA sebagai sahabat setia penggunanya, mulai dari mencetak tugas-tugas saat sekolah, kuliah, hingga mendukung kebutuhan bisnis atau pekerjaan.

pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan Canon PIXMA TS707 dengan harga Rp2.145.000. Garansi untuk printer Canon PIXMA TS707 berlaku setahun.

Consumables:

PGI-780 Black @ Rp251.900

CLI-781 Black/Cyan/Magenta/Yellow/Grey @ Rp226.600

Optional Consumables :

PGI-780 Black XL @ Rp393.800

CLI-781 Black/Cyan/Magenta/Yellow/Grey XL @ Rp339.900

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.