Selasa, 26 Oktober 21

Canon Photomarathon Indonesia 2017 Segera Digelar!

Canon Photomarathon Indonesia 2017 Segera Digelar!

CANON PHOTOMARATHON INDONESIA 2017 akan segera digelar. Ajang kompetisi foto terbesar di Indonesia dan Asia ini akan dihadiri oleh ribuan peserta dari berbagai daerah di tanah air. Tidak hanya untuk kalangan umum, kompetisi ini juga menghadirkan kategori pelajar yang diharapkan menjadi wadah kreativitas dan meningkatkan bakat fotografi para pelajar di Indonesia.

“Selain memperebutkan hadiah total dengan nilai ratusan juta rupiah, serta hadiah utama berupa perjalanan ke Jepang sekaligus berkompetisi foto antar negara, Canon PhotoMarathon Indonesia 2017 juga menjadi wadah berkumpul dan silaturahmi kalangan pecinta foto. Acara semakin meriah karena peserta akan dihibur oleh penampilan spesial dari artis muda ternama MAUDY AYUNDA dan ADILA FITRI,” kata Moh. Husni M. Public Relation Coordinator pt. Datascrip, Moh. Husni M dalam rilisnya Rabu (1/11/2017).

Pada kesempatan ini, Canon melalui pt. Datascrip juga akan meluncurkan produk kamera mirrorless terbarunya yaitu CANON EOS M100. Dengan fitur dan teknologi mutakhir, kamera ini hadir untuk memberikan kepuasan kualitas gambar tajam dan indah bagi para pecinta foto di tanah air.

Sehubungan dengan itu, lanjutnya dkan dilakukan konferensi pers ajang fotografi bergengsi Canon PhotoMarathon Indonesia 2017, sekaligus menyaksikan langsung peluncuran kamera terbaru Canon EOS M100 pada Sabtu (4/11/2017) pukul 07.30 sampai selesai di Baywalk Mall Pluit, Jl. Pluit Karang Ayu B1 Utara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. (Iwan)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.