Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Canon Luncurkan 2 Printer Laser Hemat Energi

Canon Luncurkan 2 Printer Laser Hemat Energi

Peluncuran printer Canon. (foto: Fikar)

A.Rapiudin
Jakarta– Canon kembali menghadirkan teknologi yang membuat bisnis berjalan efisien dengan meluncurkan dua printer laser terbaru,yakni LBP7100Cn dan LBP7110Cw. Kedua produk ini
dirancang untuk memberikan kemudahan penggunaan dan meningkatkan produktivitas pengguna.

“LBP7100Cn dan LBP7110Cw membantu perusahaan menghemat biaya serta energi di tengah konsistensi untuk menghadirkan dokumen bisnis berkualitas tinggi,” kata Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip, sata peluncuran kedua produk tersebut di Jakarta, Selasa (23/4).

Menurutnya, LBP7100Cn dan LBP7110Cw  telah dilengkapi dengan network card sehingga memudahkan pengguna dalam kelompok kerja kecil  untuk  berbagi sumber daya pencetakan.  Bahkan, LBP7110CW dilengkapi dengan wifi yang akan membantu  bisnis di segmen small office/home office(SOHO) dan usaha kecil – menengah (UKM) mencapai pengurangan biaya yang
ditargetkan.

Dijelaskan, desain yang ringkas dan tidak bising membuat LBP7100Cn dan LBP7110Cw menyatu dengan mudah dalam berbagai lingkungan bisnis. Kedua printer laser ini juga memiliki sebuah panel operasi yang user-friendly untuk fungsi baru, seperti tombol indikator “Go” untuk kemudahan penggunaan yang lebih besar dalam mengelola proses pencetakan dokumen.

Perangkat baru image-CLASS juga menyuguhkan pencitraan berkualitas tinggi dengan perawatan minimal untuk pengalaman mencetak fuss-free. Hal ini berkat desain Canon All-In-One Toner Cartridge 331 yang menampung toner, photosensitive drum dan wadah toner waste yang terintegrasi dalam sebuah unit yang sangat ringkas sehingga membuat penggantian toner cartridge lebih nyaman dan praktis.(rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.