Senin, 17 Juni 19

Canon Image Square Ambassador Gerai ke-3 di Jakarta

Canon Image Square Ambassador Gerai ke-3 di Jakarta
* Gerai Canon Image Square di Mal Ambasador Jakarta Selatan. (foto: dok Canon)

Jakarta, Obsessionnews.comPT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon patut diacungkan jempol. Pasalnya di masa ekonomi yang sedang sulit seperti sekarang ini, PT. Datascrip kembali membuka gerai Canon Image Square di Jakarta, tepatnya di Bursa Kamera Profesional, Mal Ambassador Lt. Dasar No.43-45, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Canon Division Director, pt. Datascrip Merry Harun mengatakan, hadirnya Canon Image Square di Bursa Kamera Profesional yang terletak di Mal Ambassador ini memberikan keuntungan tersendiri, karena mal ini menjadi salah satu tempat favorit warga Jakarta dalam memburu produk-produk elektronik dan fashion.

“Di sini, pelanggan bisa mencoba produk yang akan dibeli, serta berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional untuk mendapatkan produk sesuai dengan kebutuhannya,” ungkap Merry.

Canon Image Square ini mengusung konsep sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pasca pembelian.

“Konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan,” ungkapnya.

Selain itu, di Canon Image Square Bursa Kamera Profesional Mal Ambassador ini pelanggan dapat menemukan beragam produk pencitraan digital Canon secara lengkap, mulai dari input hingga output product.

“Yaitu, kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa serta perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY,” pungkas Merry.

Untuk diketahui, gerai Canon Image Square ini merupakan yang ke-19 di Indonesia, serta gerai ke-3 di kota Jakarta, melengkapi gerai yang telah hadir di Focus Nusantara Tanah Abang II dan Panglima Polim. Selain di Jakarta, Canon Image Square telah hadir di sepuluh kota lainnya di Indonesia, yaitu di Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, Banjarmasin, dan Malang. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.